Obat Alami Herbal Diabetes, jerawat,Asam Urat,Kolesterol,Darah Tinggi,Pemutih Wajah Hp : 0852 8432 1085

CARA PEMESANAN

  • Format pesan: Nama Produk # Nama Anda # Alamat Lengkap # Info Kapan Transfer
  • Contoh: Cream Gamat 1 , Alpha Gamat 1 # Syahrini # Desa Bojong Rt 01 Rw 01 No 2 , Cicadas, Gunung Putri, Bogor, Jabar ( Patokan: Samping Rumah Pak RT) # Transfer Besok Jam 09.00
  • Di Kirim 1 hari Setelah Transfer ( Transfer Dulu)
  • SMS/WA Ke  : 0852 8432 1085
  • REKENING : BCA: 5720-4284-17,  BRI : 0806-0103-580-6530 Semua An. SRIYONO
  • Pengiriman Senin - Jumat, (Sabtu - Minggu - Tgl Merah Libur )


Lima Sebab Muncul Jerawat di kulit wajah

Lima Sebab Muncul Jerawat di kulit wajah, Penyebab Timbulnya Jerawat di Kulit Muka

Jerawat merupakan masalah kesehatan yang sering di alami oleh remaja.

Jerawat muncul sebagai benjolan di muka, terkadang berwarna putih dan nyeri bila disentuh.

Benjolan jerawat tersebut tentu saja mengganggu penampilan kita sehingga sering kali kita merasa risih dan segera ingin melenyapkannya. Sebenarnya apa sih Penyebab Timbulnya Jerawat di Muka kita? cara menghilangkan bekas jerawat
Lima Sebab Muncul Jerawat di kulit wajah

Secara umum, terdapat 5 Penyebab Timbulnya Jerawat di Muka kita. Kelima Penyebab Timbulnya Jerawat di Muka tersebut diantaranya ialah
  • Pengaruh hormonal
  • Kelebihan produksi kelenjar minyak di kulit wajah atau muka
  • Penyumbatan saluran permbuangan kelenjar minyak pada permukaan kulit
  • Bakteri yang menyebabkan terjadinya infeksi,
  • Konsumsi makanan pemicu timbulnya jerawat.
  • Pengaruh hormonal dan makanan dapat memicu kelenjar minyak di bagian wajah atau muka memproduksi minyak secara berlebihan.


Selain itu kondisi wajah yang kurang bersih dapat menyumbat saluran pembuangan kelenjar minyak sehingga minyak tidak dapat dikeluarkan dengan mudah. Ditambah lagi dengan adanya bakteri yang menimbulkan infeksi maka timbulah jerawat.

Untuk kamu yang ingin mengetahui hubungan antara hormon dan jerawat silakan buka link berikut ini :


Konsultasi Dokter : Hormon dan Jerawat
Oleh karena itu, agar kita terhindar dari adanya jerawat yang menghiasi wajah kita. Sebaiknya hindari hal-hal yang dapat menjadi Penyebab Timbulnya Jerawat di Muka seperti penjelasan di atas.

Kurangi konsumsi makanan yang dapat memicu produksi minyak pada kulit secara berlebihan seperti makanan yang digoreng, makanan dengan kadar gula dan karbohidrat tinggi.

Usahakan untuk menjaga kebersihan kulit wajah kita. Selain itu, perlu juga konsumsi buah-buahan dan sayuran agar kulit wajah terlihat lebih segar.

Untuk dapat mencegah terjadinya jerawat, disarankan untuk mengkonsumsi Suplemen Penghilang Jerawat yang alami. Salah satu suplemen yang sangat bagus dalam menghilangkan jerawat adalah suplemen dari tiens.

Lima Sebab Muncul Jerawat di kulit wajah, Berikut adalah paket penghilang jerawat dari Tiens :

1 Vitaline Softgel Capsules atau dikenal juga sebagai vitality.

Merupakan suplemen Kaya akan vitamin E dan sangat bagus dalam meremajakan kulit. Terbuat dari biji gandum yang kaya akan vitamin E dan Memiliki antioksidan tinggi sehingga membuat kulit kenyal dan awet muda.


Sangat bagus dalam menghilangkan jerawat dan meremajakan kulit. Dengan penggunaan dalam 2 minggu kulit terasa kencang dan cerah. Sangat disarankan menggunakan vitaline ini.

2 Jiang Zhi Tea.
Lima Sebab Muncul Jerawat di kulit wajah
Merupakan teh hijau detox dari tiens. Kulit kita merupakan cerminan dari metabolisme dalam tubuh. Bagi kamu yang sering makan sembarangan tentu bukanlah hal bagus.

Hal ini seperti menumpuk sampah di dalam tubuh kita sendiri. Tentu saja jika sering makan berlemak tinggi serta tidak higien mengakibatkan metabolisme tubuh jelek sehingga jerawat muncul

Dengan meminum teh ini, maka tubuh akan dibersihkan dari racun dan kotoran alias di detoks. Dengan metabolisme yang bagus, pencernaan yang lancar serta peredarah darah yang bagus kamu akan terhindar dari jerawat.

Selain itu teh ini kaya akan antioksidan yang sangat bagus untuk meremajakan kulit sehingga kulit kelihatan lebih cerah dan bebas jerawat.
0 Komentar untuk "Lima Sebab Muncul Jerawat di kulit wajah"
Back To Top