Obat Alami Herbal Diabetes, jerawat,Asam Urat,Kolesterol,Darah Tinggi,Pemutih Wajah Hp : 0852 8432 1085

CARA PEMESANAN

  • Format pesan: Nama Produk # Nama Anda # Alamat Lengkap # Info Kapan Transfer
  • Contoh: Cream Gamat 1 , Alpha Gamat 1 # Syahrini # Desa Bojong Rt 01 Rw 01 No 2 , Cicadas, Gunung Putri, Bogor, Jabar ( Patokan: Samping Rumah Pak RT) # Transfer Besok Jam 09.00
  • Di Kirim 1 hari Setelah Transfer ( Transfer Dulu)
  • SMS/WA Ke  : 0852 8432 1085
  • REKENING : BCA: 5720-4284-17,  BRI : 0806-0103-580-6530 Semua An. SRIYONO
  • Pengiriman Senin - Jumat, (Sabtu - Minggu - Tgl Merah Libur )


Khasiat manfaat madu hitam pahit az zikra untuk kesehatan

Manfaat Madu hitam pahit az zikra berkhasiat manis untuk kesehatan
Mungking masih banyak orang yang terkage kaget masak sih  ada madu tapi rasanya pahit dan warna hitam? Wah kurang info anda, mari sini mendekat saya akan info ada madu hitam dengan tekstur warna hitam akan tetapi memiliki fungsi manfaat obat yang komplit luar biasa. Dan merk yang sudah sangat mengindonesia adalah madu hitam pahit az zikra yang selain akan mendapatkan kesehatan juga akan mendapatkan afiatnya karena madu ini sudah di doakan melalui dzikir ribuan umat dan santri dari masjid az zikra yang di pimpin olah al mukaror habibana muhammada arifin ilham.

Madu hitam ini menimbulkan rasa pahit di lidah karena lebih penghasil madu ini adalah lebah yang di takdirkan oleh alloh swt  banyao menghisap sari bunga mahoni dan sari bunga pohon kamboja maka tak mengherankan memiliki rasa nyleneh yaitu pahit. Dalam masalah khasiat ternyata sangat unggul untuk kesehatan tubuh manusia dan secara singkat berikut jenis jenis manfaat madu hitam pahit az zikra asli original demi kesehatan tubuh.

  • Madu dengan rasa pait dan warna kehitaman ini terkandung banyak alkaloid di dalamnya yang memungkinkannya bisa bertenaga dalam menyembuhkan berbagai macam kesakitan.
  • Hebatnya cairan yang di hasilkan lebah ini miskin glukosa dan lebih menonjol rasa pahitnya  sehingga tidak meragunakan untuk terapi pengobatan penyakit kencing manis  karena terbukti bisa menjadi penurun kadar gula darah.
  • Bisa di gunakan sebagai penambah tenaga saat bekerja keras dan suplemen tanaga  yang tahan lama ketika menjalankan ibadah puasa yang mulia.
  • Berguna baik sekali dalam menjaga vitalitas  dan daya tahan tubuh.
  • Sangat di rekomendasikan sebagai obat asam urat dan meredakan sendi yang nyeri.


Membantu penyembuhan diabetes melitus.
Madu hitam pahit az zikra sudah teruji dengan banyak testimoni dapat membantu menyembuhkan penyakit diabetes melitus, logikanya karena rasa pahit madu ini yang menunjukan tingginya zat alkaloid sebagai zat kimia alami dalam menetralkan kebanyakan kadar gula dalam darah.


Logika  madu hitam pahit buat pengkontrol kolesterol jahat.
Madu pait ini juga bagus untuk mengendalikan kolesterol jahat atau LdL karena dapat membersihkan plak kotoran yang mempersempit lubang pembuluh darah dan kolesterol merupakan salah satu kotoran pada pembuluh darah yang bisa di nertral bersihkan dengan rutin minum madu hitam pahit az zikra dengan teratur.


Korelasi madu hitam pahit dengan masalah kelelakian pria dewasa.
Madu item ini juga sangat terkenal dalam hal pembangkitan libido para pria karena ternyata kandungan nutrisinya bisa berdaya sebagai afrodiasik  yaitu sebagai pembangkit gairah kelelelakian yang akan menambah samangat kehangatan hubungan suami istri. Buktikan dengan minum rutin dan minumlah 3 sendok makan 1 jam sebelum hubungan intim untuk mendapatkan kemujarabannya.


Buat penyakit maag, madu pahit pilihan yang bagus.
Sakit permasalahan lambung ini adalah penyakit serba salah di isi dan ngak di isi perut terasa perih kalau lagi kumat, tapi dengan kebaikan manfaat madu hitam pahit az zikra, asam lambung pada pencernaan dapat segera di kendalikan sehingga penyakit maag segera bisa di ringankan dengan mengkonsumsinya dengan rajin. Lawanlah penyakit maag kronis dan akut anda dengan madu sejuta zikir ini


Masalah asam urat segera atasi dengan madu hitam pahit ini.
Kepahitan pada madu ini menghasilkan fungsi detoks yang baik sehingga pada penderitan nyeri sendi akibat asam urat akan baik dalam menurunkan kadar purin penyebab asam urat sehingga secara periodik bisa menurunkan rasa sakit nyeri yang menjadi ciri khas penyakit asam urat..

Dari Khasiat manfaat madu hitam pahit az zikra untuk kesehatan yang telah di sebutkan di atas saya yakin masih banyak manfaat lain kegunaan lainnya seperti untuk kecantikan karena bisa di jadikan sebagai masker wajah untuk obat penghilang jerawat dan bekasnya, mengatasi kusam dan kering, sekaligus sebagai pelembab tradisional. Semoga manfaat dan selamat mencoba produknya.
Iklan...
Khasiat manfaat madu hitam pahit az zikra untuk kesehatan

Madu Hitam Az zikra

***Madu Dzikir Ribuan Umat***

Harga 130.000 (Kemasan 500 ml )

INFO LENGKAP PRODUK CEK SINIH

0 Komentar untuk "Khasiat manfaat madu hitam pahit az zikra untuk kesehatan"
Back To Top