Obat Alami Herbal Diabetes, jerawat,Asam Urat,Kolesterol,Darah Tinggi,Pemutih Wajah Hp : 0852 8432 1085

CARA PEMESANAN

  • Format pesan: Nama Produk # Nama Anda # Alamat Lengkap # Info Kapan Transfer
  • Contoh: Cream Gamat 1 , Alpha Gamat 1 # Syahrini # Desa Bojong Rt 01 Rw 01 No 2 , Cicadas, Gunung Putri, Bogor, Jabar ( Patokan: Samping Rumah Pak RT) # Transfer Besok Jam 09.00
  • Di Kirim 1 hari Setelah Transfer ( Transfer Dulu)
  • SMS/WA Ke  : 0852 8432 1085
  • REKENING : BCA: 5720-4284-17,  BRI : 0806-0103-580-6530 Semua An. SRIYONO
  • Pengiriman Senin - Jumat, (Sabtu - Minggu - Tgl Merah Libur )


Obat alami herbal penghilang jerawat bersih wajah berBPOM asli

Obat alami herbal penghilang jerawat bersih wajah berBPOM asli

di sino jual obat alami penghilang jerawat asli herbal tradisional dengan cap merk bersih wajah binasyifa mandiri sudah tertera BPOM jadi aman di minumnya...postingan ini selalu di nantikan oleh beliau beliau yang memiliki masalah kulit wajah yang berjerawat yang dengan ampuh dan manjurnya mendown grade kan rasa percaya dirinya sampai ke dasar lembah jurang "rasa tidak percaya diri" yaitu obat jerawat herbal alami tradisional yang akan hadir menjadi solusi terbaik dalam menghengkangkan jerawat dari wajah anda dan sebagai kombinasi penghilang jerawat dari cream gamat emas hpa kini tersedia kapsul bersih wajah binasyifa mandiri, yaitu obat untuk mengatasi jerawat dan bekasnya dari dalam (obat minum) yang bagus aman dan sudah memiliki label BPOM resmi. Berkhasiat manfaat optimalkan mengobat jerawat meradang cepat kering dan insyaAlloh bisa segera sembuh, berapa harga, komposisi bahan dan harga jual pemesanan kapsul bina syifa bersih wajah kita akan preteli satu persatu info produk herbal obat untuk menghilangkan jerawat ini.

Bersih wajah binasyifa obat jerawat plus berbagai masalah darah kotor.

Kapsul bersih wajah ini selaian untuk obat penghilang jerawat juga memiliki efektifitas yang aman untuk menyembuhkan dan mengatasi berbagai masalah kulit yang di akibatkan oleh darah kotor seperti:
  • Jerawat menahun yang meradang.
  • Bisul.
  • Kulit gatal gatal.
  • Alergi.
  • Melancarkan peredaran darah.
  • Dan berbagai masalah perkulitan lainnya.
""" kapsul bersih wajah bina syifa sangat membantu dalam mencari solusi pengobatan jerawat dari dalam yang aman karena resmi memiliki no ijin BPOM menjadi obat penghilang jerawat herbal alami 100% dari tumbahan tradisional berkhasiat obat"""

Komposisi struktur bahan herbal kapsul bersih wajah binasyifa mandiri.

Keberkesanan obat penghilang jerawat harbal merk bersih wajah ini merupakan hasil karya anak bangsa yang konsen dengan dunia herbal dengan memadukan tanaman tumbuhan herba yaang terbukti aman manjur dan ampuh untuk mengobati jerawat dengan alami dan berikut ini adalah formulasi bahan yang terkandung dalam kapsul bersih wajah herbal pengobatan jerawat alami.

a. Tumbuhan DARUJU.

Tanaman yang ini dalam ruang lingkup keherbalan sudah sangat di akui akan keampuhan dan kemanjurannya sebagai ramuan utama dalam berbagai racikan obat yang memiliki khasiat sebagai herbal penyakit limpa, penyembuhan bisul dan jerawat. Secara simple dan tradisional anda cukup membubuhkan daun daruju yang di tumbuh halus pada bisul atau jerawat maka akan dapat mempercepat proses penyembuhannya.
b. Tanaman apotik hidup TEMULAWAK.
Banyak banget di gunakan sebagai jamu herbal yang sinergitasnya ternyata berkhasiat daya yang bagus dalam pengobatan jerawat dan menjaga kesehatan kulit.
c. Tanaman super pahit SAMBILOTO.
Kandungan anti oksidan tinggi dengan bukti rasanya yang pahit banget adalah penawar racun serta efektif membersihkan toksid tubuh sehingga bakteri penyebab jerawat bisa teratasi dan jerawat bisa cepat sembut.

Khasiat mangpaat obat penghilang jerawat bersih wajah binasyifa mandiri.

  • Membantu pencegahan plus mempercepat penyembuhan kulit wajah berjerawat baik jerawat wajah maupun punggung.
  • Menjaga kulit wajah dan tubuh tetap sehat dan tidak mudah jerawatan.
  • Membantu sebagai obat bersih darah serta sebagai pelancar sistem peredaran darah.
  • Membantu mengikis kelebihan lapisan minyak dan lemak di bawah kulit.
  • Membantu meredakan inveksi pada kulit wajah.
  • Mambantu mengatasi biang keringat.
  • Mambantu mempercepat kesembuhan alergi dan kulit gatal gatal.
  • Bagus untuk pengobatan bisul, kutil dan berbagai masalah yang di picu akibat darah kotor.

Formulasi materialherbal kapsul bersih wajah binasyifa mandiri.

  1. Daruju ( Acanthus ilicifolius linn ) @ 150 mg.
  2. Sambiloto ( Andrographis paniculata ) @ 200 mg
  3. Temulawak ( Curcuma xanthorrhiza ) @ 150 mg.

Cara dosis minumnya

Tujuan pengobatan:
  • 2 kapsul 3 kali sehari ( pagi, siang dan sore )
  • Di minum 1jam sebelum makan.
Tujuan perawatan:
  • 1 kapsul 3 kali sehari ( pagi, siang, sore )
  • Di minum 1 jam sebelum makan.

SARAN...

Untuk merawat kesehatan kulit wajah sinergikan konsumsi kapsul bersih wajah dengan cream gamat hpa.
Obat alami herbal penghilang jerawat bersih wajah berBPOM asli

Info Cream Gamat Hpa KLIK DI SINI

Demikian paparan sederhana mengenai review penjelas produk obat penggilang jerawat kapsul bersih wajah ina syifa mandiri, silahkan yang memiliki problem jerawat bisulan mencoba produk ini semoga cocok dan bermanfaat.

Inpormasi produkna.

Nama merk: Bersih wajah.
Produsen : PT. Bina Syifa Mandiri. Indonesia.
No ijin badan POM : POM TR. 133 371 721
Packajing : Botol isi 60 kapsul @ 500 mg.

Price: Rp. 110.000 (belum terhitung ongkos kirim).


Cara Pemesanan 


Bersih Wajah Sudah Tidak Produksi Lagi
Gantinya HERSIDAR (Herbal Resik Darah)



===========================

Testimoni

###TESTIMONI DARI KONSUMEN SAYA

 @.JERAWAT KERING
Ada jerawat kering . . sy msh knsumsi
Osep saeful....08989642xxx bekasi

###INI ADALAH TESTIMONI DARI BROSUR RESMI PERUSAHAAN BINA SYIFA MANDIRI. ( PERLU DI PERHATIKAN EFEK TIAP ORANG MUNGKIN TIDAK SELALU SAMA )

## JERAWAT SEMBUH DALAM LIMA HARI

Saya sudah mencoba berbagai macam obat dan cream jerawat yang murah sampai yang mahal, tetapi tidak ada yang membuahkan hasil. Wajah saya bahkan semakin rusak akibat berprofesi sebagai SPG yang mengharuskan memakai make up tebalsetiap hari. Pasmasa depresi gara gara jerawat yang tidak berhenti tumbuh, saya menemukan BERSIH WAJAH Binasyifa, dan langsung saya order. Pertama jerawat keluar semua, emoat hari kemudian setelah kapsulnya habis jerawat saya bersih dan tidak tumbuh lagi. jadi pede dech sekarang keluar tanpa make-up. Terima kasih Binasyfa!!.. Indah, Bekasi

##  JERAWAT HILANG ALERGI KULIT SEMBUH

Awalnya saya mencoba kapsul Bersih Wajah Binasyifa untuk sembuhkan alergi. Kebetulan saya juga punya jerawat. Dengan minum Kapsul Bersih Wajah Binasyifa, hasilnya sangat menakjubkan. Alergi saya sembuh, jerawat pun tidak tumbuh lagi. Untuk lebih maksimalnya saya pakai sabun Maryam Sereh untuk pembersih wajah. Kulit wajah saya pun jadi halus sekaligus cerah alami. Alhamdulillah, saya tidak perlu banyak biaya untuk sembuhkan alergi dan jerawat. Terima kasih, Binasyifa!  Widya Natalia. Kab. Kolaka, Sulawesi Tenggara 

## JERAWAT KERING

Saya sudah minum bersih wajah sesuai aturan pengobatan, baru sehari alhamdulillah jerawatnya dah mulai kering.saya juga pakai sabun sereh sebagai antiseptik dan reaksinya alhamdulillah baik. Ibu IDA, 39th , Ibu Rumah Tangga, Lahat - Sumatera Selatan

## PEMAKAIAN SEMINGGU HASIL MEMUASKAN

Saya sudah satu minggu pesan dan konsumsi produk binasyifa bersih wajah, syukurlahhasilnya benar-benar memuaskan.....Terima Kasih Binasyifa.  Bp. Agus - Surabaya

## 3 HARI KONSUMSI JERAWAT TIDAK TUMBUH LAGI

Sejak kuliah, di wajah saya tumbuh jerawat dalam ukuran besar-besar. Terus terang saya malu, apalagi bekas jerawat tersebut meninggalkan jejak berlubang di pipi kanan dan kiri saya. Dapat info kapsul Bersih Wajah, saya langsung mencobanya. Luar biasa, 3 hari setelahnya jerawat tidak tumbuh lagi hingga sekarang (8 bulan setelahnya). Padahal saya hanya minum 1 botol saja. Terima kasih Bersih Wajah, saya telah bebas dari jerawat! Ahmad Na'im, Mantrijeron YogyakartA

## MINUM 3 HARI ALERGI SEMBUH

Tgl 5 Oktober 2011 yang lalu saya menderita alergi. Sekujur tubuh timbul bintik-bintik merah, bahkan pada kulit kepala juga. Saya minum kapsul Bersih Wajah 2 kali 3 kapsul sehari karena pada kemasannya terdapat khasiat untuk alergi. Alhamdulillah setelah minum 3 hari, alergi saya sembuh total. Bp. Ade Hermansyah, Ngestiharjo, Kasihan, Bantul
## HARI KE TIGA JERAWAT MULAI BERSIH
Sejak kelas 2 SMP hingga umur 40 tahun sekarang, muka saya tidak pernah lepas dari yang namanya jerawat. Kadang keluar seperti nasi, kadang bengkak lumayan besar. Sudah terlalu biasa dan tidak tahu mengatasinya, sampai akhirnya saya coba kapsul Bersih Wajah. Ajaib, hari ke-3 wajah saya halus dan bersih dari jerawat. Mulai pekan ke-2, saya cukup minum 1 kapsul sehari dan belum ada tanda-tanda jerawat akan kembali. Dedy Ibrahim, Desa Bergaskidul Kec Bergas Kab Semarang Jawa Tengah
## CEPAT MENYEMBUHKAN JERAWAT
Muka saya penuh dengan jerawat yang mengeras dan kulit saya jadi rusak akibat jerawat yang tak kunjung berhenti tumbuh. Ini menjadikan saya minder untuk bergaul dengan teman-teman. Atas saran teman, saya minum kapsul Bersih Wajah produksi Binasyifa sehari 3 kali @ 2 kapsul. Luar biasa, hari ke-3 jerawat sudah kempes semua dan muka saya jadi mulus. Bukan hanya itu, dalam sepekan jerawat hilang semua dan kulit saya jadi cerah dan mulus. Saya seolah tidak percaya bisa sembuh secepat ini. Hanya dengan uang recehan jerawatku sembuh! Padahal temanku habis jutaan Rupiah di salon kecantikan dan belum membaik pula. Luarr biasa, kapsul Bersih Wajah Binasyifa!! Muhimmah, Mahasiswi PTS di Yogyakarta
NB: TESTIMONI DI ATAS TIDAK BISA DI JADIKAN PEDOMAN AKAN EFEK YANG SAMA SETIAP ORANG, EFEK TIAP ORANG MUNGKIN TIDAK SAMA TERGANTUNG TINGKAT KEPARAHAN PENYAKIT
0 Komentar untuk "Obat alami herbal penghilang jerawat bersih wajah berBPOM asli"
Back To Top