Obat Alami Herbal Diabetes, jerawat,Asam Urat,Kolesterol,Darah Tinggi,Pemutih Wajah Hp : 0852 8432 1085

CARA PEMESANAN

  • Format pesan: Nama Produk # Nama Anda # Alamat Lengkap # Info Kapan Transfer
  • Contoh: Cream Gamat 1 , Alpha Gamat 1 # Syahrini # Desa Bojong Rt 01 Rw 01 No 2 , Cicadas, Gunung Putri, Bogor, Jabar ( Patokan: Samping Rumah Pak RT) # Transfer Besok Jam 09.00
  • Di Kirim 1 hari Setelah Transfer ( Transfer Dulu)
  • SMS/WA Ke  : 0852 8432 1085
  • REKENING : BCA: 5720-4284-17,  BRI : 0806-0103-580-6530 Semua An. SRIYONO
  • Pengiriman Senin - Jumat, (Sabtu - Minggu - Tgl Merah Libur )


Syarat dan ketentuan

Syarat dan ketentuan

Bismillahirrohmannirrohim.....
Website ini adalah blog pribadi yang saya pergunakan sebagai website bisnis penjualan obat obat herbal tradisional secara online dan saat ini saya bertempat tinggal di bogor jawa barat. Mengingat banyaknya interaksi saya dengan konsumen dalam hal transaksi penjualan herbal, maka perlu saya membuat beberapa kebijakan dan privasi mengenai isi website ini dengan tujuan berbagi informasi tentang konten, isi artikel, produk yang di jual dan hal hal lainnya yang perlu di ketahui oleh pengunjung dan konsumen website http://caraalamimengobatii.blogspot.com/ agar tidak terjadi perselisihan di kemudian hari.

Konten / artikel /postingan.


Artikel Tips dan Triks Kesehatan

Merupakan hasil karya tulis sendiri dengan mengambil referensi dari berbagai sumber seperti buku, literatur dan hasil pencarian ( browsing di internet ) sehingga saya tidak menjamin 100% akurasi dari info dalam artikel yang saya buat, silahkan anda bijak dan teliti dalam menelaah info yang saya berikan, ambil yang bermanfaat dan tinggalkan yang meragukan.

Artikel produk herbal ( posting penawaran produk ).

Artikel pada penawaran produk saya buat berdasarkan info khasiat dan manfaat dari produsen porduk herbal yang saya jual, dengan memperkaya materinya dari berbagai sumber seperti buku, literatur dan hasil pencarian ( browsing di internet ) sehingga saya tidak menjamin 100% akurasi dari postingan yang saya buat, silahkan anda bijak dalam menelaah info dan keputusan , sebelum membeli produknya, carilah perbandingan lain untuk informasi yang lebih meyakinkan akurasi dan kebenaran.

Gambar ( Picture ).

Gambar di dalam website http://caraalamimengobatii.blogspot.com/ saya ambil dari foto manual sendiri dan juga beberapa saya kopi paste dari google picture, akurasi gambar dan produk riil mungkin sedikit berbeda karena berbagai faktor.

Khasiat dan manfaat produk herbal yang saya jual.

Jaminan kesembuhan.

Posisi saya sebagai hanya sebatas sebagai reseler online yaitu menjualkan produk orang lain , walaupun sudah banyak produk di web ini yang telah memiliki testimoni positif dari konsumenNAMUN SAYA SEBAGAI RESELER TIDAK MEMBERIKAN JAMINAN 100% KESEMBUHAN PENYAKIT YANG ANDA DERITA SETELAH ORDER DAN MENGKONSUMSI HERBAL DI WEBSITE INI karena berbagai faktor dan sebab. Pada dasarkan kita hanya berikhtiar mencari kesembuhan dengan wasilah obat herbal alami, kesembuhan tetap datangnya dari Tuhan Yang Maha Esa.

Efek samping.

Mengenai efek samping, secara prinsip obat herbal memiliki efek samping negatif yang lebih rendah dari pada obat obatan kimia atau sintetis jadi herbal tradisional lebih aman dari bahaya jangka panjang, dan ini sudah di akui oleh dunia medis internasional.
Prinsipnya bila anda bertanya " apakah obat yang di jual bebas efek samping ,?? " maka saya jawab obat herbal " minim efek samping "
NB : Jadi walaupun herbal bisa juga memiliki efek samping karena berbagai sebab dan faktor ( walaupun secara umum bebas efek samping karena bukti nyata testimoni sudah ada ) tapi di jamin efek sampingnya lebih rendah dari obat kimia. Herbal lebih aman dari pada obat sintetis.

Apakah barang pasti di kirim.

Saya Jamin 100 % order anda pasti di kirim ke alamat anda dengan menggunakan jasa pengiriman JNE informasi cara pemesanan bisa anda baca di CARA PEMESANAN dan  saya GARANSI barang tidak sampai UANG KEMBALI atau Kirim ulang produk yang anda pesan. Info Garansi Silahkan Baca di GARANSI UANG KEMBALI

Kesimpulan:

Setelah membaca Syarat dan ketentuan di atas maka anda sebagai konsumen yang melakukan order dan pemesanan obat herbal di http://caraalamimengobatii.blogspot.com/ menyatakan tunduk dan patuh terhadap syarat dan ketentuan yang saya buat yaitu:
  1. Saya sebagai reseler terbebas dari tuntutan apapun terkait produk obat herbal yang anda beli baik khasiat maupun efek sampingnya jadi TELITI SEBELUM MEMBELI.
  2. Saya sebagai reseler terbebas dari tuntutan apapun terkait efek dari isi artikel di dalam website ini, bijaklah dalam menyaring informasi yang saya berikan. Ambil yang bermanfaat, tinggalkan yang meragukan dan tidak bermanfaat.
  3. Saya menjamin barang yang anda pesan 100% pasti di kirim dengan GARANSI UANG KEMBALI bila barang tidak sampai.
Demikian syarat dan ketentuan ini saya buat semoga bisa di fahami dan menjadi keberkahan untuk kita semua... Amin.
NB: Syarat dan Ketentuan ini karena satu dan hal bisa saya revisi atau perbarui di kemudian hari.
Salam,

Tag : Kontak Kami
0 Komentar untuk "Syarat dan ketentuan "
Back To Top