Obat Alami Herbal Diabetes, jerawat,Asam Urat,Kolesterol,Darah Tinggi,Pemutih Wajah Hp : 0852 8432 1085

CARA PEMESANAN

  • Format pesan: Nama Produk # Nama Anda # Alamat Lengkap # Info Kapan Transfer
  • Contoh: Cream Gamat 1 , Alpha Gamat 1 # Syahrini # Desa Bojong Rt 01 Rw 01 No 2 , Cicadas, Gunung Putri, Bogor, Jabar ( Patokan: Samping Rumah Pak RT) # Transfer Besok Jam 09.00
  • Di Kirim 1 hari Setelah Transfer ( Transfer Dulu)
  • SMS/WA Ke  : 0852 8432 1085
  • REKENING : BCA: 5720-4284-17,  BRI : 0806-0103-580-6530 Semua An. SRIYONO
  • Pengiriman Senin - Jumat, (Sabtu - Minggu - Tgl Merah Libur )


Peluang Kerjasama Dengan Kami

Bismilahirrohmanirrohim...

Peluang Kerjasama Dengan Kami

Saya pemilik situs ini membuka peluang sebesar besarnya pada anda yang ingin bekerja sama dengan kami dalam hal bisnis penjualan produk produk herbal. Selama kerjasama tersebut jujur, tidak ada unsur menipu dan saling menguntungkan dengan sistem yang bisa di jalankan bersama sesuai kesepakatan silahkan hubungi saya.

Bentuk kerjasama:

  1. Saya menjadi reseler produk anda dengan memajang atau menjualkan produk anda melalui online di website saya ini.
  2. Anda menjadi reseler produk saya.
Mengenai teknis dan bagaimana sistem transaksional silahkan hubungi kami.
Info kontak saya silahkan  baca KONTAk dan ALAMAT KAMI.
Semoga terjalin kerjasama yang saling menguntungkan dan memberikan keberkahan yang halal untuk kita semua... Amin.
Salam.
Admin 
Tag : Kontak Kami
0 Komentar untuk "Peluang Kerjasama Dengan Kami"
Back To Top