Obat Alami Herbal Diabetes, jerawat,Asam Urat,Kolesterol,Darah Tinggi,Pemutih Wajah Hp : 0852 8432 1085

CARA PEMESANAN

  • Format pesan: Nama Produk # Nama Anda # Alamat Lengkap # Info Kapan Transfer
  • Contoh: Cream Gamat 1 , Alpha Gamat 1 # Syahrini # Desa Bojong Rt 01 Rw 01 No 2 , Cicadas, Gunung Putri, Bogor, Jabar ( Patokan: Samping Rumah Pak RT) # Transfer Besok Jam 09.00
  • Di Kirim 1 hari Setelah Transfer ( Transfer Dulu)
  • SMS/WA Ke  : 0852 8432 1085
  • REKENING : BCA: 5720-4284-17,  BRI : 0806-0103-580-6530 Semua An. SRIYONO
  • Pengiriman Senin - Jumat, (Sabtu - Minggu - Tgl Merah Libur )


Khasiat teh bunga rosella merah untuk kesehatan obat diet kecantikan

Khasiat teh bunga rosella merah untuk kesehatan obat diet kecantikan

Jual manfaat bunga rosella merah ungu kering seduh celup bagi kesehatan dan untuk obat anti kanker, diet menurunkan berat badan hipertensi/tekanan darah tinggi dan suplemen minuman berkhasiat pencegahan penyakit... Intensitas penjualan bunga rosella dalam berbagai kemasan seperti kering seduh oleh pedagang herbal telah mendongkrak popularitas dan khasiat bunga rosela sebagai obat sekaligus suplemen kesehatan dan kecantikan rasa sedikit masam namun menyegarkan sangat di gemari, rasa khasiat akan lebih bertambah dengan mencampur pemanis madu asli untuk membuat minumannya.
""""Dalam setiap 100 gram bunga rosella merah atau ungu mengandung 280 ml vitamin C, vitamin D, B1 dan B2, tinggi kalsium, vit A, magnesium, omega 3 , iron, beta Caroten dan berbagai zat asam essesnsial lainnya.""""
Bunga rosella merah atau ungu memiliki keungunggulan dalam hal nutrisi vitamin C dan anti oksidan serta zat aktif lainnya seperti zat besi, riboflavia, vitamin A dan arginin yang memiliki fungsi sangat baik untuk meremajakan sel sel kulit sehinga khasiat bunga rosella merah untuk kecantikan maupun kesehatan sangat penting dan bermanfaat.

Riset ahli terhadap khasiat bunga rosella.

1. Mampu menangkat efek radikal bebas.
Di tahun 2006 ada penelitian yang oleh institut pertanian bogor menyebutkan untuk mendapatkan zat antioksidan tinggi anda hanya perlu menyeduk 3 biji bunga rosela merah kering ke dalam gelas berisi air panas mendidih. Merutinkan akan mampu menangkal efek radikal bebas sehingga kondisi kesehatan tubuh anda akan tetap terjaga dan tidak mudah terserang penyakit.
2. Terbukti berkhasiat sebagai anti kanker yang efektif.
Hasil penelitian lain menyebutkan proses exstrasi bunga rosela kering pada tingkat kepanasan 51 derajat dalam rentang waktu 36 jam , kemudian menyeduh 3 gram ekstrasi nya ke dalam air panas. Kemudian melarutkan pada bejana spektromotometer mampu menghasilkan antossianin sebesar 52 % dan antioxidan sebesar 24 %. Hal ini membuktikan rosella memiliki daya efetifitas tinggi sebagai anti kanker dan mematikan sel sel kangkernya juga.
3. Khasiat bunga rosella merah untuk menurunkan tekanan darah tinggi.
Data riset yang di laksanakan oleh ahli dari iran yaitu H. Tarkhani dan H. Faraji menghasilkan data bahwa rosella mempunyai fungsi yang bersifat hippotensif yang berguna baik dalam menurunkan tekanan darah pada penyakit hipertensi. Dari proses riset yang di lakukan adalah memberikan segelas kecil seduhan bunga rosella merah pada relawan selama 2 minggu dan terbukti tekanan darah para relawan mengalami perbaikan secara signifikan.
4. Rutin nyeduh minuman rosella merah perbaiki sistim imunitas.
Antioksidan, vitamin C dan flavanoid memiliki fungsi sangat signifikas dalam menahan radikal bebas perusak tatanan metabolisme tubuh sehingga dengan rajin minum bunga rosella akan meningkatkan kekebalan tubuh terhadap kerentanan berbagai jenis penyakit.
5. Manfaat rosella untuk menurunkan berat badan.
Menteraturkan minum secangkir air seduhan bunga rosella merah mampu meluruhkan kelebihan lemak tubuh, mengontrol kolesterol jahat sehingga sangat baik sebagai menu rutin program diet atau penurunan berat badan. Hal ini selain karena kandungan anti radikal bebas tinggi, bunga rosella memiliki nutrisi vitamin C dosis tinggi.

Manfaat lain dari bunga rosella merah atau ungu untuk kesehatan, kecantikan dan obat penyakit.

  • Meningkatkan stamina.
  • Mengontrol dan menurunkan hipertensi (darting).
  • Membantu meredakan bronkitis.
  • Menyehatkan penglihatan.
  • Menormalkan kolesterol.
  • Membantu melangsingkan tubuh.
  • Mengatasi asam urat, rematik dan nyeri sendi.
  • Suplemen yang bagus untuk penderita diabetes melitus.
  • Membuang panas tubuh berlebihan.
  • Menyehatkan tulang dan mencegah osteoporosis.
  • Membuat toksid dan racun tubuh.
  • Mencerdaskan otak.
  • Memperbaiki sistem metabolisma tubuh.
Demikian penjelasan dan penulisan makalah singkat dalam artikel Khasiat bunga rosella merah atau ungu untuk kesehatan obat diet kecantikan, untuk bagi yang ingin mengicipi kesegaranya, silahkan anda membelinya segera, di bawah ini info produknya.

Detail produk:

Nama: Bunga Rosela Merah.
Kemasan : Rosella Kering isi 100 gram.
Harga: 40 ribu (belum termasuk ongkir).

***Masuk sini Untuk Cara pesannya***


0 Komentar untuk "Khasiat teh bunga rosella merah untuk kesehatan obat diet kecantikan"
Back To Top