Obat Alami Herbal Diabetes, jerawat,Asam Urat,Kolesterol,Darah Tinggi,Pemutih Wajah Hp : 0852 8432 1085

CARA PEMESANAN

  • Format pesan: Nama Produk # Nama Anda # Alamat Lengkap # Info Kapan Transfer
  • Contoh: Cream Gamat 1 , Alpha Gamat 1 # Syahrini # Desa Bojong Rt 01 Rw 01 No 2 , Cicadas, Gunung Putri, Bogor, Jabar ( Patokan: Samping Rumah Pak RT) # Transfer Besok Jam 09.00
  • Di Kirim 1 hari Setelah Transfer ( Transfer Dulu)
  • SMS/WA Ke  : 0852 8432 1085
  • REKENING : BCA: 5720-4284-17,  BRI : 0806-0103-580-6530 Semua An. SRIYONO
  • Pengiriman Senin - Jumat, (Sabtu - Minggu - Tgl Merah Libur )


Khasiat kapsul angkak untuk kesehatan trombosit demam berdarah

Khasiat kapsul angkak untuk kesehatan trombosit demam berdarah


Manfaat kapsul biji angkak beras merah dalam kemasan kapsul dan sinergi sari kurma plus angkak at thoifah asli original untuk kesehatan tubuh menaikan trombosit bagi penyembuhan penyakit demam berdarah atau DBD....Penampakan angkak identik dan mirip menyerupai beras namun dengan memilik warna merah yang berasal dari negera tirai bambu sehingga sering di kenang dengan nama beras merah. Belakangan biji angkak menjadi naik terkenal karena berbagai khasiatnya yang sudah terbukti bagi kesehatan tubuh khususnya dalam menaikan jumlah trombosit yang turun dan sudah sangat banyak membantu penyembuhan pernyakit demam berdarah atau obat DBD herbal.
Dan pada masa kini obat berbahan angkak sudah terwujud dalam berbagai kemasan dan kagak sulit untuk mendapatkannya, angkak yang sudah di akui berkhasiat sebagai obat demam berdarah atau DBD karena fungsinya dalam menaikan jumlah trombosir cepat normal. Di pasar obat herbal biji angkak hadir dalam kemasan biji angkak asli, kapsul angkak serta sinergi dengan bahan tradisional lain seperti pada merk produk sari kurma angkak yang di kemas oleh CV. Atthoifah.
Dari segi fungsi guna kegunaan dari biji angkak tergolong cukup beragam yang bisa di ambil efek obatnya dan menaikan trombosit untuk membantu menyembuhkan demam berdarah (DBD), angkak juga memiliki manfaat yang lebih luas lagi dan berikut ulasan beberap khasiat angkak untuk pengobatan dan kesehatan
Khasiat kapsul angkak untuk kesehatan trombosit demam berdarah

1. Menyehatkan kinerja organ limpa.
Angkak sangat berkhasiat mensuport aktivitas limpa dalam menyaring dan membuat toksid dan racum dari dalam darah sehingga dapat mencegah potensi berbagi penyakit.
Angkak familier bagi penderita demam berdarah.
Di tanah air produk angkak hampir selalu di buru oleh pasien demam berdarah karena fungsinya yang sudah banyak di rasakan memberikan efek positif dalam proses terapi penyembuhan DBD di rumah tapa harus opname ke rumah sakit. Untuk mendapatkan manfaatnya minumlah air rendaman biji gabah angkak secara teratur.
2. Berkhasiat mengatur tekanan darah tinggi.
Angkak juga berkhasiat dalam memperlancar aliran pembuluh darah, melenturkan kekakuan otot otot pembuluh darah dan mengencerkan kekentalan dalam. Secara tak langsung angka dapat mencegah banyak penyakit degeratif seperti jantung, kolesterol, hipertensi hingga strok karena kebanyakan penyakit itu di picu oleh kekentalan darah dan sumbatan pada lubang permbuluh darah.
3. Angkak baik dalam merawatan kolesterol tubuh.
Biji berass merah angkak memilih suatu enzim unik yaitu H M G ~ Coa Reducche yang terbukti mampu mengontrol kadar kholester jahat (LDL) dan meningkatkan kadar HDL nya. Kosumsilah kapsul angkak untuk mendapatkan kadar kolesterol yang aman.
4. Angkak berkhasiat menyehatkan pencernaan dan lambung.
Bagi anda yang mengalami berbagai masalah pencernaan seperti penyakit maag, konstipasi atau susah buat air besar bisa mengkonsumsi rutin bije beras merah angkak karena kandungan seratnya yang tinggi sangat baik untuk kesehatan sistem lambung dan cerna.
Angkak juga bisa di gunakan sebagai bahan makanan dan pewarna alami sehingga menghasilkan makanan yang sehat bermanfaat untuk kesehatan, obat penyakit hingga ibu hamil dan juga berguna untuk memperbaiki sistem antibodi lebih kuat dan tahan penyakit.

Produk varian biji beras merah angkak.

Penjelasan tentang Khasiat kapsul angkak untuk kesehatan trombosit demam berdarah ini saya tutup dengan beberapa rekomendasi produk berbahan angkak bagi produk tunggal maupun sinergi yaitu kapsul angkak dan sari kurma plus angkak, cek info lengkap produknya di bawah ini:

Produk 1.

Nama: Sari kurma angkak.
Pabrik : CV ath Thoifah.
Legalitas : P IRT no 2143275030271~20
Packing: botol di dalam kardus isi 330 gram.
Harganya: 65 ribu ( belm ongkir)

Produk 2.

Nama: kapsul Angkak.
Produksi: CV IGA
Depkes: No. 2093674080015~19
Packing: Botol Isi 60 kapsl
Harga : 70 ribu (belum ongkir)

Di sini CARA PEMESANANNYA


0 Komentar untuk "Khasiat kapsul angkak untuk kesehatan trombosit demam berdarah"
Back To Top