Obat Alami Herbal Diabetes, jerawat,Asam Urat,Kolesterol,Darah Tinggi,Pemutih Wajah Hp : 0852 8432 1085

CARA PEMESANAN

  • Format pesan: Nama Produk # Nama Anda # Alamat Lengkap # Info Kapan Transfer
  • Contoh: Cream Gamat 1 , Alpha Gamat 1 # Syahrini # Desa Bojong Rt 01 Rw 01 No 2 , Cicadas, Gunung Putri, Bogor, Jabar ( Patokan: Samping Rumah Pak RT) # Transfer Besok Jam 09.00
  • Di Kirim 1 hari Setelah Transfer ( Transfer Dulu)
  • SMS/WA Ke  : 0852 8432 1085
  • REKENING : BCA: 5720-4284-17,  BRI : 0806-0103-580-6530 Semua An. SRIYONO
  • Pengiriman Senin - Jumat, (Sabtu - Minggu - Tgl Merah Libur )


Khasiat obat maag talbinah untuk kesehatan lambung pencernaan manfaatnya

Khasiat obat maag  talbinah untuk kesehatan lambung pencernaan manfaatnya

Apa apa Khasiat nutrisi biji tepung bubur talbinah  untuk kesehatan tubuh, obat maag kronis ataw akut  gangguan pencernaan dan lambung dan pengobatan gagal ginjal...sabagaimana halnya dengan habbatussauda atau jinten hitam, Biji gandum atau talbinah menjadi salah satu herbal bernilai barokah peninggalan sunah kanjeng Nabi Muhammad SAW sehingg selain menyehatnya juga terdapat nilai berkah dan pahala karena di anjurkan dalam hadist nabi, sebagaimana yang telah kanjeng Nabi sabdakan:
"""Talbinah dappat menyegarkkan hati orang yang sakit dann dapat menghilangkaan sebagian rasa sedihn""" (HR. Bukhari no. 5101 dan Muslim no.  2216)
Nb: Sbagian Ulama Menganjurkan manambahkan madu asli di dalamnya
Secara umum talbinah memiliki manfaat dan khasiat yang tebukti untuk pengobatan berbagai masalah pencernaan dan lambung seperti maag , nyeri usus, liver namun juga sangat baik untuk kesehatan psikoligis , persyarafan.
Nutrisi talbinah yaitu betaggolcan memiki manfaat sangai baik untuk menormalkan kadar kolesterol jahat sementara kandungan magnesiumnya adalah nutrisi yg bagus untuk menjaga kesehatan organ jantung dan pembuluh darah.

Cara mengolah talbinah menjadi obat.

Sangat mudah menjadikan talbinah sebagai sarana pengobatan berbagai penyakit yaitu cukup dengan memasaknya sebentar hingga panas dan mencmpurnya dengan madu atau sayuran lain sebagai kuah. Atau cukup mengucurkan air panas matang mendidih makan dalam sekeja sudah menjadi bubur siap santap. Untuk menambah rasa nikmat bisa di tambahkan kuah sop, gula aren, madu asli , daging atau susu.

Nutrisi essensial pada biji gandum bubur talbinah.

Mineral, pitamin B2, B5 dan E, niasin, Asam follat, Maggnesium, Zat Besi, Tembaga, Seng, Mangan, Antiokksidan, kalsium dll.

Beragam manfaat dan khasiat serbuk biji gandum bubur tambinah.

  1. Talbinah baik sebagai herbal penyeimbang air dan garam dalm tubuh karena kaya kandungan potasiumnya.
  2. Membantu menetralkan kelebihan asam lambung pemicu maag, karena talbinah kaya kandungan lesitin yang lebih baik dari biji kedelai (sehingga sangat baik menjadi asupan makanan rutin penderita maag).
  3. Mengatasi berbagai masalah pencernaan khususnya pernyakit maag sebab banyak mengandung magnesium.
  4. Tinggi magnesium pada talbinah sangat bermanfaat menjaga kesehatan jantung.
  5. Bubur tabinah memiliki nutrisi serat yang tinggi yang memiliki khasiat yg baik untuk menormalkan asam empedu, optimalisasi system cerna, mengikis lemas (pelangsing), menurunkan kolesterol tinggi, stabilisator asam lambung,  mengatasi kelebihan angin atau anti kembung, melancarkan BAK dan BAB serta mengatasi mual mual akibat penyakit maag.
  6. Talbinah sangai baik untuk balita dan anak kecil untuk melancarkan pencernaan dan mencegah konstipasi (susah buang air besar).
  7. Mengatasi masalah menopous karena talbinah memiliki kandungan Vitoestrogen.
  8. Menguatkan tulang dan mencegah resiko pengeroposan tulang karena inti biji talbinah mengandung kalsium tinggi.
  9. Sangat baik untuk merawat kolesterol dan menurunkan kholesterol tinggi (LDL) karena talbinah kaya nutrisi Betaglokan dan Vitamin H sebagai pembentuk enzim HDL (kolesterol baik).
  10. Talbinah merupakan makan barokah penghilang kesedihan (hadist nabi) jadi masih banyak fungsi dan manfaat biji gandum ini untuk kesehatan tubuh.
Demikian informasi manfaat bubur talbinah untuk berbagai tujuan pengobatan khususnya untuk kesehatan lambung dan pencernaan sebagai obat maag kronis maupun akut yang berkhasiat, anda pun bisa membeli produk talbinah dengan harga terjangkau dengan sistem pembelian online Info produk dan cara pemesanan baca di bawah ini:

Info produknya:

Nama : Talbinah.
Produsen: Assabil Amin Food
Legalitas : P IRT. No. 207327503532
Kemasan ; Serbuk dalam botol isi 200 gram.

Price: 50 ribu(belm trmsk ongkir).

PEMESANAN DI SINI


0 Komentar untuk "Khasiat obat maag talbinah untuk kesehatan lambung pencernaan manfaatnya"
Back To Top