Obat Alami Herbal Diabetes, jerawat,Asam Urat,Kolesterol,Darah Tinggi,Pemutih Wajah Hp : 0852 8432 1085

CARA PEMESANAN

  • Format pesan: Nama Produk # Nama Anda # Alamat Lengkap # Info Kapan Transfer
  • Contoh: Cream Gamat 1 , Alpha Gamat 1 # Syahrini # Desa Bojong Rt 01 Rw 01 No 2 , Cicadas, Gunung Putri, Bogor, Jabar ( Patokan: Samping Rumah Pak RT) # Transfer Besok Jam 09.00
  • Di Kirim 1 hari Setelah Transfer ( Transfer Dulu)
  • SMS/WA Ke  : 0852 8432 1085
  • REKENING : BCA: 5720-4284-17,  BRI : 0806-0103-580-6530 Semua An. SRIYONO
  • Pengiriman Senin - Jumat, (Sabtu - Minggu - Tgl Merah Libur )


jual manfaat kapsul Habbat garlic oil Asli khasiat bawang putih tunggal

jual manfaat kapsul Habbat garlic oil Asli khasiat bawang putih tunggal

Menjual kapsul bawang putih dalam produk Habbat Garlic oil plus sauda untuk kesehatan dan pengobatan jerawat pria,  obat jantung, penurun kolesterol dan tekanan darah tinggi, penyempitan pembuluh darah, anti kanker dan tumor....Minyak bawang putih tunggal kini masuk dalam jajaran obat herbal tradisional yang di suka karena menurut penelitian terbaru, garlic tak hanya sekedar sukses menjadi bumbu dapur saja namun juga sukses menjadi obat berbagai macam penyakit ringan maupun berat plus baik dalam fungsinya sebagai suplemen stamina pria wanita, meningkatkan kekebalan tubuh dengan daya anti oksidan dan anti kangker yang kuat.
Habat garlic oil plus sebagai salah satu inovasi sinergi herbal bawang putih dan habbatussauda merupakan produk alami tradisional yang bisa di jadikan obat berbagai penyakit darah tinggi, jantung, penurun kolesterol, penyempitan pembuluh darah, diabetes melitus,  stroke hingga tenaga loyo.

Apa saja manfaat bawang putih tunggal atau garlic itu?

Gunanya sebagai pemati virus dan bacteri.
Data penelitian menunjukan tinggianya kandungan antioksidan tinggi pada bawang menjadikanya sangat efektif membunuh bakteri maupun sehingga bagus di gunakan pada penderita kanker,tumor, kista dan penyaakit lain yang di sebabkannya.
Mengatasi berbagai infeksi kulit.
Garli memiliki zat organik ajoene yang terbukti dapat membunuh jamur kulit penyebab infeksi kulit seperti panu, kadas, kurap dll (cukup di gosokan denan potongan bawang).
Mencegah kebekuan darah.
Pengentalan darah menjadi pemicu utama penyempitan pembuluh darah, gangguan jantung, strok. Dan garlic berkhasiat baik melenturkan lubang pembuluh darah dan berfungsi sebagai pengencer darah, sehingga secara tidak langsung bawang putih berkhasiat mencegah resiko penyakit penyakit tersebut.
Habbat garlic obat hipertensi.
Bawang putih tunggal kaya kandungan alicin yang berkasiat memberikan efek relaksasi pada lubang pembuluh darah sehingga mampu melenturkan kekakuan pembuluh darah, hal ini akan mengurangi tekanan darah sehingga dapat mencegah penyakit hipertensi.
Bawang untuk pelindung kesehatan jantung.
Dengan semakin menuanya seseorang akan membuat pembuluh darah arteri sebagai jalur utama pasokan darah ke jantung akan semakin lemah dan kaku, namun dengan habbat garlic mampu melemaskan dan membersihkan plak pada lubang pembuluh darah menjadi lentur dan mampu memasok darah dengan lancar, sehingga kesehatan jantung akan lebih terjaga hal ini karena fungs alicin dan sulfur pada bawang putih.
Sebagai obat alami penurun kolesterol.
Terbukti bagus mengatasi masalah trigliserida termasu kolesterol jahat karena plak kolesterol dan lemak mampu di netralisir dengan rajin makan bawang mentah.
Sebagai obat anti alergi.
Hal ini karena bawang putih memiliki manfaat sebagai herbal anti inflamasi yang handal, anda bisa membuat juice bawang putih untuk mengasi gatal dan ruam karena alergi cuaca maupuan makanan.
Garlic untuk obat asma dan problem pernapasan.
Kandungan anti bakteri berkhasiat mematikan bakteri yang menyebabkan radang tenggorokan yang memberikan dampak pernapasan yang lancar sehingga bawang putih tunggal juga baik diberikan pada penderita asma, paru , bronckhitis untuk terapi penyembuhannya.
Bawang putih untuk penurun kadar gula.
Garlic sangat aktif dalam meningkatkan pelepasan insulin dari pankreas dan sebagai regulator atau penyeimang gula darah. Garlic berkhasiat mengontrol kadar gula dalam darah.
Untuk terapi pengobatan kangker.
Makanlah bawang putih mentah secara rutin akan mampu mecegah kanker dan mematikan sel sel pemicu kanker itu sendiri. Berbagai varian jenis kanker di menggunakan garlic untuk metode terapinya.
Membantu memksimalkan kinerja zat besi.
Garlic mampu mesntimultan hormon zat besi di dalam tubuh sehingga sangat baik d konsumsi oleh penderita anemia atau kurang darah.
Penambah gairah pria dewasa.
Bawang putih tunggal kaya kandungan affrodiasic yang terbukti dapat membangkitkan gairah libido pria dn wanita.
Membantu mengatasi obesitas.
Hasil riset terbaru mengiformasikan bahwa bawang putih telah banyak di gunakan untuk menurunkan kelebihan berat badan sehingga menjadi suplemen pelangsing badan yang di anjurkan.

Habbat Garlic plus produk bawang putih sinergi berkhasiat.

Untuk mendapatkan kebaikan manfaat bawang putih dengan cara praktis sudah berbentuk kapsul siap konsumsi tanpa rasa bau menyengat khas bawang putih, maka habbat Garlic plus bisa menjadi pilihan paling tepat.
Habat garlic plus asli menggabungkan khasiat Bawang Putih tunggal dan jinten hitam(habbasauda) sehingga memiliki banyak khasiat dan keunggulan sebagai produk obat tradisional yaitul:
  • Menyehatkan sistem cerna.
  • Penetral toksid dan racun
  • Obat kencing manis.
  • Penurun berat badan.
  • Menyuburkan pria dan wanita.
  • Mengataasi tekanan darah tinggi.
  • Mengurangi LDL.
  • Mengatasi nyeri sendi asam urat dan rematik.
  • Menyehatkan jantung.
  • Obat batuk asma, bronkitis, astmha dan Tuberkolosis.
  • Mematikan virus kanker dan tumor.
  • Pencegah raical bebas.
  • Mengurangai sakit nyeri saat datang bulan.
  • Pendongkrak stamina dan libido laki laki.

Dosis konsumsi:

  • 1 sampai 2 kapsul dua kali sehari untuk pencegahan
  • 3 kapsul dua kali sehari untuk pengobatan.
Demikian informasi bagus tentang bawang putih yang saya bingkai dalam sebuah postingan artikel yang berjuluk jual manfaat kapsul Habbat garlic oil Asli khasiat bawang putih tunggal semoga manfaat, kalau mau beli produknya cek produknya di bawah ini.

Info barangnya:

Brand: Habbat Garlic Plus
Pabrik: CV. AH
Distribusi : An Nafi herbal.
Depkes : POM TR 093 103 256
Halalan : LPPOM MUI No. 00140016360701.
Packing : Botol isi 120 Kapsul.

Price: 90 ribu (belm trmsk ongkir)

Cara pesan CEK DI SINI


0 Komentar untuk "jual manfaat kapsul Habbat garlic oil Asli khasiat bawang putih tunggal"
Back To Top