Obat Alami Herbal Diabetes, jerawat,Asam Urat,Kolesterol,Darah Tinggi,Pemutih Wajah Hp : 0852 8432 1085

CARA PEMESANAN

  • Format pesan: Nama Produk # Nama Anda # Alamat Lengkap # Info Kapan Transfer
  • Contoh: Cream Gamat 1 , Alpha Gamat 1 # Syahrini # Desa Bojong Rt 01 Rw 01 No 2 , Cicadas, Gunung Putri, Bogor, Jabar ( Patokan: Samping Rumah Pak RT) # Transfer Besok Jam 09.00
  • Di Kirim 1 hari Setelah Transfer ( Transfer Dulu)
  • SMS/WA Ke  : 0852 8432 1085
  • REKENING : BCA: 5720-4284-17,  BRI : 0806-0103-580-6530 Semua An. SRIYONO
  • Pengiriman Senin - Jumat, (Sabtu - Minggu - Tgl Merah Libur )


Cara alami mengobati rabun mata plus minus herbal bilberry hpai

Cara alami mengobati rabun mata plus minus herbal bilberry hpai

Tips cara cepat alami mengobati rabun mata plus minus dan terapi menyembuhkan dengan obat tradisional bilberry hpai....Ada banyak pensebab kenapa kemampuan mata dalam melihat bisa berkurang atau melemah yang mengakibatkan daya pandang menurun dan lahir beberapa penyakit atau gangguan pada indera penglihatan seperti rabun jauh dekat, minus, plus, silinder hingga katarak, walaupuan banyak pemicunya, secara umum penyebabnya adalah mulai kendor dan melemah otot syarat mata, sehingga pengobatan atau terapi penyembuhan yang di anjurkan adalah obat mata minus yang memiliki fungsi ampuh terbaik manjurnya dalam menguatkan otot syaraf mata. Di sini anda akan menemukan 4 materi tentang penyembuhan mata minus atau rabun dan plus min yaitu:
  1. Penyebab mata minus.
  2. Resep cara pengobatan mata minus rabun menggunakan racikan herbal tradisional.
  3. Rekomendasi obat mata KAPSUL BILBERRY HPAi yang bagus untuk menguatkan otot syaraf mata.
  4. Resep gurah mata dengan herbal otem dan thm.
Semoga dengan beberapa pengetahuan yang akan saya kupas ini bisa membantu anda menemukan cara alami mengobati dan menyembuhan berbagai gangguan kesehatan mata seperti minus, min plus, silinder rabun, mata lelah dan katarak, semoga menginspirasi.
"" Kapsul Bilberry Hpai Adalah obat herbal perawatan mata yang di ekstraks 100% dari buah Bilberry yang memiliki guna bagus dalam memperkuat plus sebagai penutrisi otot syaraf mata, berkhasiat menjaga kesehatan mata lelah, minus, rabun, plus, silinder, bisa di konsumsi rutin untuk menjaga kondisi mata yang prima dan sehat, info produk baca di akhir artikel ini""

Mengenal daftar lengkap penyebab mata minus dan rabun

Sebagai prolog sebelum membahan kapsul bilberry hpai sebagai obat rabun mata minus, berikut ini akan di tunjukan apa saja yang memicu menjadi penyebab mata bisa min atau plus.
1. Karene penurunan genetika.
Apabila bunda atau bapak anda dua2an atau salah1nya menjadi penderita mata minus, maka besar kemungkinan mata anda min atau plus karena di sebabkan oleh faktor keturunan.
2. Asupan vitamin yang buruk.
Seseorang yang kekurangan makanan bergizi khususna untuk kesehatan kornea mata, contohnya jarang mau makan makanan bervitamin A akan lebih mudah terkenan rabun mata minus karena otot syaraf matanya kekurangan nutrisi. Bilberry hpai bisa menjadi solusinya.
3. Rutinitas mata yang buruk.
Banyak hal atau kelakuan rutinitas mata yang dapat menyebabkan gangguan mata seperti seringnya bertatap dengan layar monitar, layas hanphone, telepisi yang karena terpaan radiasinya membuat kemampuan melihat melemah dan memicu mata menjadi rabun atau minus.
4. Kerja mata terlalu keras tanpa istirahat wajar.
Ketidak seimbangan menggunakan mata untuk beraktifitas dengan masa istirahat akan mengkondisikan mata pada kondisi terlalu lelah, otot mata menjadi tegang dan mulai akan memicu gangguan mata seperti kelelahan, rabun hingga minus atau plus. Jadi seimbagan penggunaan mata dan istirahat agar tak cepat minus.
5. Cara alami mengobati rabun mata plus minus dengan bahan herbal alami tradisional.
Selangkah sebelum membahas khasiat kapsul bilberry hpai sebagai obat mata minus rabun herbal, ada beberapa saran resep obat penyembuhan rabun mata minus dengan material herbal tradisional yang bahannya banyak tersedia di sekeliling kediaman kita.
6. Mengobati rabun mata minus pakai daun sirih.
Proseduralnya adalah dapatkan daun sirih yang masih segar, setelah di cuci, taruh di kedua mata anda, selembar daun sirih permata. Di laksanakan pada malam hari saat tidak sedang beraktifitas
7. Mengatasi mata min plus dengan menggeses sudut pandang.
Stagnasi terlalu lama bisa menjadi penyebab mata minus, jadi sesekali ketika anda sudah jenuh menatap laya monitor, maka alihkan pandangan anda ke benda lain yang lebih jauh atau memandang tanaman hijau, proses ini akan membuat mata rileks dan syarat mata menjadi lebih kuat.
8. Menjaga selalu mata dari kotoran bisa menyembuhkan mata minus.
Mata sangat mudah terkontaminasi dengan kotoran maca debu dan asap, dengan disiplin menghilangkannya dengan membersihkannya akan bagus buat proses pengobatan mata min plus, belilah obat tetes mata otem dan thm untuk gurah mata. Dan usahakan utk pakai pelindung mata saat aktifitas di luar yang berdebu.
9. Mengatasi mata minus dengan mencopot kacamatanya.
Semakin anda tergantung dengan kaca mata, maka otot syarat mata menjadi manja dan lemah, oleh karenanya sering sering mencopot kacamata agar otot syarat mata menjadi terpacu bekerja lebih kuat.
10. Pengobatan rabun mata minus dengan obyek berpindah pindah.
Ini bisa di lakukan di mana saja selama anda bia menemukan obyek dimanis (bergerak) seperti kendaraan, burung, orang berjalan, perhatikan benda benda bergerak tersebut. Efeknya saraf mata anda akan terlatih dan lebih kuat. Selain itu lihat benda dengan jarak yang lebih jauh juga bisa menjadi terapi mata minus
11. Pengobatan rabun mata minus dengan metode api lilin.
Prosedurnya adalah dengan melihat nyala api lilin tanpa mengedipkan mata hingga mata keluar airnya. Meskipun belum adan tinjauan medisnya, tips ini banyak yang merekomedasikan, jadi silahkan coba saja.
Nah 2 materi tentang pengobatan mata minus sudah selesai di tulis, kini saya akan coba jelaskan 2 materi lagi yaitu obat mata minus rabun Kapsul Bilberry Hpai dan obat tetes mata otem thm sebagai obat alternanti untuk membantu penyembuhan berbagai masalah mata seperti min plus , katarak, silinder, rabun dll.

Khasiat manfaat Kapsul Bilberry Hpai obat mata minus 100% herbal tanaman tradisional.

Pohon bilberry adalah tanaman langka yang sudah berabad lalu telah di manfaat untuk pengobatan bermacam masalah gangguan mata, jantunf serta memperlancar pembuluh darah. Buah bilberry tinggi kandungan anti radikal bebasnya sehingga selain untuk kesehatan mata, buah bilberry bagus untuk kesehatan tubuh secara keseluruhan.

Buah bilberry dan khasiatnya untuk kesehatan mata.

Nutrisi bilberry berfungsi memperbaiki syaraf kapiler mata, hal ini akan menjadikan kebutuhan pasokan oxsigen menjadi lancar yanga akan menghindarkan syaraf mata terhindar dari penyumbatan pembuluh darah mata.
Buah bilberry berkhasiat mempertajam daya penglihatan, karena buah bilberry memiliki nutrisi flavanoid yang tinggi yaiti polifenol,  memiliki fungsi dalam mengoptimalkan sirkulasi micro dan melancarkan pasokan darah ke retina mata.
Buah bilberry sebagai anti kanker, kewarna ungunan pada tanaman ini sebagai indikator pigmen antosinin yang kaya, yang terbukti dapat menangkat potensi terkena penyakit kanker, jantung dan perawatan kesehatan mata.
Buah bilberry bagus di konsumsi rutin para manula untuk menjaga kesehatan mata karena pada usia 50 tahun ke atas sudah mulai mengalami kelemahan, kerusakan dan kemunduran fungsi retina mata sehingga bilberry bagus untuk mempertahankan fungsi2 tersebut agar tidak cepat rusak.
Buah bilberry kaya kandungan lutein yang akan menjadi karotenoid alami di dalam sistem tubuh, untuk mata nutrisi ini berkhasiat sebagai pengaman kornea mata dari gangguan dan kerusakan. Yang di sebabkan oleh melemahnya sistem syaraf mata. Mengkonsumsi buah bilberry secara rutin bisa membuat mata anda tetap sehat walupun umur menua.
Buah bilberry untuk penyembuhan mata katarak, kandungan nutrisi lutein pada tanaman bilberry juga bisa di jadikan sebagai terapi pengobatan mata katarak, hasil riset menunjukan konsumsi buah bilberry secara rutin selama 2 minggu sangat membantu dalam penyembuhan mata katarak.
Buah bilberry bagus menguatkan syaraf retina mata, sehingga cocok di konsumsi rutin konsumsi rutin sebagai penjagaan kesehatan mata.
  • Fungsi dan khasiat produk kapsul BILBERRY HPAI.
  • Membantu memperlancar peredaran darah yang menuju ke mata.
  • Mencegah potensi kekentalan darah akibat penyumbatan pembuluh darah.
  • Membantu mengendorkan otot syaraf mata yang tegang sehingga akan membuat pandangan lebih fokus dan nyaman.
  • Membantu menguatkan kekuatan penglihatan.
  • Produk rekomendasi untuk mata yang gampang ngantuk atau mata malas.
  • Membantu mengatasi mata gatal dan mudah keluar air mata.
  • Bisa di konsumsi dari anak anak hingga dewasa tua.

Pentingnya asupan nutrisi mata sejak dini.

Kapsul bilberry hpai produk herbal tradisional untuk menjaga kesehatan mata sebelum gangguan mata menyerang anda dan membantu proses perawatan mata min plus rabun jauh dekat silinder minus katarak, kelelahan mata dll. Sangat di anjurkan konsumsi rutin buat merek yang menggunakan matanya bekerja berat seperti pekerja kantoran yang selalu nongkrong di depan layar tv, anak anak yang suka main game, sopir jarak jauh dan berbagai kegiatan yang memerlukan konsentrasi mata yang tinggi.

Proses terapi obat mata minus menggunakan bilberry hpai.

Bilberry tidak menyembuhkan mata minus dan rabun atau katarak secara langsung, namun bilberry berfungsi baik dalam memenuhi kebutuhan nutrisi mata. Dengan mencukupi kebutuhan akan nutrisi mata makan fungsi syaraf mata akan menguat dan seiring dengan menguatnya syaraf otot mata akan semakin ringan pula masalah gangguan mata anda yang akan memperbesar peluang menurunnya minus mata dll.
Secara global dapat di simpulkan bahwa berbagai gangguan pada mata khususnya yang dari dalam PENYEBAB UTAMANYA ADALAH mulai melemahnya fungsi otot syaraf mata (karena berbagai sebab seperti usia dan gaya hidup) dan bilberry merupakan salah satu obat mata minus yang berkhasiat baik memperbaiki dan menguatkan sistem syaraf mata.

Komposisi bahan bilberry hpai.

  • 100% buah bilberry ( Vaccinum Myrtillus Fructus Extractun) @ 500 gram/kapsul.

Aturan dosis minum.

  • 2 kapsul 2 kali sehari (dewasa).
  • Anak anak setengahnya.

Anjuran:

  • Di minum setelah makan dan perbanyaklah minum air hangat.
Demikianlah informasi mengenai Cara alami mengobati rabun mata plus minus dan penjabaran produk obat mata minus herbal bilberry hpai, semoga bermanfaat untuk kita semua.

Rekomendet...

Kapsul Bilberry Untuk Kesehatan Mata dari dalam, Bagus di sinergikan dengan OteM dan THM untuk tetesnya sebagai herbal Terapi GURAH MATA (Membersihkan Kotoran Mata)

Cara alami mengobati rabun mata plus minus herbal bilberry hpai

Untuk informasi obat tetes mata

otem dan thm baca informasinya Di sini.

Informasi lengka produk.

Merk Produk : BILBERRY HPAI.
Produksi : PT. Toga Nusantara
Peredaran : PT. Herba Penawar Al-Wahida Indonesia (HPAI).
Ijin BPOM : POM TR. 123 366 801
Halal BPOM MUI : No. 00130056471010
Kuota isi : 50 kapsul per botol.

Price : Rp.140.000 / botol ( tidak terhitung ongkir ).

Obat Tetesnya : Otemnya : 35.000 dan THMnya : 35.000

Cara Pesannya DI SINi


Herbal alternatif dengan Khasiat serupa

Cara alami mengobati rabun mata plus minus herbal bilberry hpai


KAPSUL TOGA AINI

=================================

Testimoni nyata dari konsumen

Testimoni ini nyata tanpa rekayasa yang saya dari konsumen yang repeat order, dalam bentuk kiriman sms dan transkip percakapan lewat BBM, maaf, mungkin ada tulisan yang di singkat ( kurang jelas ) karena saya banyak mendapatkannya dari sms tanpa saya edit sama sekali untuk menjaga keasliannya.
##minus berkurang, bisa baca dan lihat   jauh
Iya ada, mata minus aku berkurang, udah mulai bisa baca dri jauh
Iya bro, udh mulai bisa lihat yg jauh jauh
syahris, +628125677XXXX. sampit. kalteng
## MATA MINUS BERKURANG
Ada, mana minus kurangggg pak
Soalnya kmren mau tes 
Jadi cukup membantu lah. 
Mau minum rajin2 supaya minus nya benar benar hilang :)
selvi putri , 0896 9332 XXXX pontianak,,  VIA sms
## 1 minggu konsumsi bilberry bisa Lepas Kaca Mata
TRanskip percakapan vis BBM dari Dian, Watampone, SUL SEL
Dian :
Aslmkum. Pak sy mw psan lg bilberry nya. Uangx sdh sy transfr sbnyk 192.000.
Abu herbal:
Www, ini siapa ya?? Kirim nama dan alamat lengkapnya...ya.
Dian:
Dian pak,yg kmrin pesan. Brgnya d krim a.n dian ekawati amir, alamat jl.wiyatamandala sma negeri 5 watampone, kab.bone sulsel..
Abu herbal:
ya, besok di kirim, gimana stlh konsumsi bilberry, ada perubahan ? mhon infonya ya.
Dian:
Iya,alhamdulillah pak. Udah ada prubhan..blm prnh priksa sih. Cm tiap hrinya sy cb lepas kcmata..udah kerasa bedanya..
Abu herbal :
bisa lebih spesifik infonya, misal tingkat kelelahan, atau pandangan lebih nyaman aatau apa gitu? mhn infonya ya,
Dian :
Kmrin sblm knsumsi bilberry,gak tahan klo gak pke kcmata,mata slalu perih,tp stlh sktr 1minggu knsumsi bilberry..prlhan lahan udah bsa lpas kcmata. Trz pndangannya nyaman...trasa ringan..

## konsumsi 3 hari kelelahan Mata berkurang
Haryanto, Depok, via percakapan BBM
AbuHerbalBogor.blogspot.com: Ya, oh ya, gimana setelh konsumsi bilberry ada perubahan positif pak?
*ID* Hery hartoyo *ID*: Blom tau sih
*ID* Hery hartoyo *ID*: Kan baru 3hari
*ID* Hery hartoyo *ID*: Tpi ga bgtu lelah sih mata
*ID* Hery hartoyo *ID*: Nah yg d pondok pinang itu buat ibu saya
AbuHerbalBogor.blogspot.com: Jadi ada sedikit perubahan ya, kelelahan mata berkurang ?
*ID* Hery hartoyo *ID*: Iya

## 2 minggu konsumsi bilberry Sering Pusing berkurang
Reni, Wangon, Jateng, Via SMS
""Sejauh ini sy bru sugesti saja karena kpengin matanya ga min jd kl diobati mungkin agak mendingan..yg jelas jadi  jarang pusing pak..sy bru 2mggu mungkin lebih lama mengkonsumsi harapan sy jauh akan lebih baik mata saya hehee..mksh"

## Di resepkan oleh Klinik mata
(H. AGUNG Y) ""
Via Whats app tgl 02-09-2013
""Saya kemarin kedatangan klinik mata yg bisa meresepkan Bilberry.
Dia bilang Bilberry HPAI murah banget. Ia biasa beli Rp 160.000 jual Rp 200.000.
Ia tanya bolehkah dijual ke pasien Rp 200.000?
Ia lantas langsung beli 4 botol BB dan produk2 lainnya

## pemakaian 1 botol, pandangan mata lebih fokus.
Josua, Batam , vis sms
Sdh pak baru 1x order, sjak sy konsumsi kelelhn mta agk brkrg. Dlunya saya sulit untk mlht dgn fkus skrg sdh agk mndingn. Mta sya minus 0.75.

## Pandangan Lebih Terang, Buram berkurang

Risman, depok, via sms
Stelah sy mngk0nsumsi obat ini, alhamdulillahh atas izin Allah penglihatan sy cukup membaik.. Pandangan jd lebih terang .. Cuma sy belum cek ulang mata.. Tp yng sy rasakn awalnya buram tp stelah mngkonsumsi pandangan cuma garis" nya saja yng agak kabur..
0 Komentar untuk "Cara alami mengobati rabun mata plus minus herbal bilberry hpai"
Back To Top