Obat Alami Herbal Diabetes, jerawat,Asam Urat,Kolesterol,Darah Tinggi,Pemutih Wajah Hp : 0852 8432 1085

CARA PEMESANAN

  • Format pesan: Nama Produk # Nama Anda # Alamat Lengkap # Info Kapan Transfer
  • Contoh: Cream Gamat 1 , Alpha Gamat 1 # Syahrini # Desa Bojong Rt 01 Rw 01 No 2 , Cicadas, Gunung Putri, Bogor, Jabar ( Patokan: Samping Rumah Pak RT) # Transfer Besok Jam 09.00
  • Di Kirim 1 hari Setelah Transfer ( Transfer Dulu)
  • SMS/WA Ke  : 0852 8432 1085
  • REKENING : BCA: 5720-4284-17,  BRI : 0806-0103-580-6530 Semua An. SRIYONO
  • Pengiriman Senin - Jumat, (Sabtu - Minggu - Tgl Merah Libur )


Cara obat tetes menurunkan mata minus rabun herbal OteM Thm



Cara alami menurunkan mata minus dan obat tetes gurah mata herbal rabun OteM dan THM asli produk naturaid indonesia.. Minusnya fungsi mata memaksa seseorang harus menggunakan sesuatu untuk menormakan kembali pandangan yang terganggu dan yang paling sering di pakai adalah kacamata dan lensakontak, dan semahal apapun benda tersebut tetap membuat tidak nyaman pemakainya, oleh karenanya cara obat untuk menurunkan mata minus jadi pilihan terbaik untuk menyembuhkan mata rabun atau minus agar bisa terlepas dari ketergantungan menggunakan kaca mata. Obat tetes mata herbal alami Otem dan THM dapat anda jadikan solusi rawatan mata minus dan rabun,  merupakan obat tetes mata yang sudah banyak di kenal sebagai tetes perawatan berbagai masalah mata, saya akan uraikan detail produknya dan tak lupa tips ringan cara alami menurunkan mata minus plus rabun sebagai oleh oleh setelah membaca postingan ini.
"""OteM dan THM adalah obat tetes mata berbahan herbal madu sinergis yang berkhasiat mengeluarkan kotoran mata (gurah mata) yang akan membantu merawat dan menurunkan mata minus, mencerahkan mata rabun. Menjadi obat tetes paling laris, info produk baca terus artikel ini"""

Penyebab, pencegahan dan Cara alami menurunkan mata minus plus rabun.

Kalau orang jawa nyebutnya mata siwur adalah di mana keadaan mata yang sudah tidak berfungsi normal lagi dan banyak faktor atau penyebab mata minus, dan sebelum di bahas masalah obat tetes mata OteM dan THM, saya tulis beberapa penyebab dari masalah keminusan mata atau rabun.
  • Diturunkan dari orang tua :Hal ini biasanya terjadi pada mereka yang mengalami rabun mata tanpa sebab yang jelas atau tidak melakukan hal penyebab kerusakan mata (hidup sehat) namun terjadi gangguan pada mata. Ada potensi karena pactor keturunan.
  • Aktifity tidak baik seperti : keseringan nonton game, PS, kerja dengan komputer dalam waktu berjam jam, begadang dll.
  • Paktor gizi buruk : kekurangan nutrisi dan vitamin penyehat mata seperti minus vitamin A, buah dan sayur, serat dll.
  • Degeratif penyakit : bisa di awali dengan penyakit seperti diabetes melitus, stroke dan jantung yang melemahkan otot syaraf mata.

Tips cara alami menurunkan mata rabun plus minus.

Selain mencoba menggunakan obat tetes mata otem dan Thm herbal tradisional, anda bisa membarenginya dengan beberapa cara alami menurunkan mata minus di bawah ini:
1. Perkecil stagnasi fokus mata.
Di di tujukan bagi anda yang menggunakan mata untuk aktifitas menjenuhkan seperti kerja di depan layar monitor, maka di anjurkan secara periodik mengendurkan fokus mata dari komputer ke barang lain misal tanaman hijau, pemandangan jauh dll. Hal ini agar otot mata yang stagnan, bisa kembali rileks dan lentur sehingga mata tetap sehat dan minus tidak cepat naik.
2. Latihan penyehatan mata.
Ini juga berkhasiat agar syarat dan otot mata menjadi lebih slow dan rileks(lentur) caranya dengan mendekatkan jauhkan fokus mata pada satu benda, lihat bertahap dari jarah 1 meter, 2 meter dst. Hal ini akan membuat mata anda lebih respek karena terlatih menegang dan mengendor.
3. Pemandangan alam dan tumbuhan.
Kejenuhan penglihatan mata jarak pendek(penduduk kota) dan stagnasi pekerjaan (kejenuhan melihat layar komputer) membuat otot mata menjadi tegang, imbangi dengan pemandangan menyehatkan seperti melihat obyek pohon, gunung dan pemandangan alam lainyyya, di pastikan pikiran dan mata anda menjadi lebih fresh dan cool.
4. Terapi daon sirrih.
Sudah poppuler tips menurunkan mata minus alami di di kupas banyak situs, cukup dengan menempelkan selembar daun sirrih untuk satu mata dan satu lembar untuk mata lainnya, di percaya dapat memberikan efek kesehatan untuk mata.
5. Focus perhatian akan kecukupan gizi dan vitamin mata.
  • Dengan mengkonsumsi makanan dan suplemen penyehat mata, akan menjadikan mata anda lebih sehat dan kuat.
  • Makanan penyehat mata seperti buah tomat, wortel, buah paya matang, virgin coconut oil dan beragai jenis makanan yang kaya kandungan karoten, vitamin A dan lutein.
  • Suplemen perawatan mata seperti kapsul bilberry hpai, kapsul toga aini, OteM dan THM.
Dengan tercukupinya nutrii mata mata cara menurunkan mata minus anda akan berpeluang cepat terturunkan dengan segera. Salah satu herbal mata yang bisa di coba adalah obat tetes mata OteM dan THM yang khasiat dan manfaatnya saya infokan segera untuk anda di bawah ini.

Spesialis Obat tetes Gurah Mata dengan OteM dan THM.

Fungsi Spesialis OteM.

Otem merupakan herbal cair yang di produksi menggunakan herbal 60 % madu murni sinergis 40% bahan herbal berkhasiat lainnya, menjadikan otem dan thm menjadi produk obat tetes mata yang banyak di gemari dan di cari dan sudah punya nama tenar, sangat di percaya dapat membantu meringankan berbagai problem mata seperti mata minus, plus, rabun jauh dekat, silinder hingga katarak, bagus di gunakan sebagai perawatan rutin sehari hari sebagai herbal GURAH MATA yang aman dan bebas efek samping. Dan berikut beberapa fungsi dan kegunaan obat tetes mata OteM yang berhasil di himpun dari beberbagai nara sumber.
  • Membantu mengatasi peradangan mata.
  • Membantu mencerahkan pandangan mata, refresing dan penyegaran.
  • Pemakaian rutin terbukti membantu mencegah minus makin tinggi.
  • Membantu fokus pandangan pada mata rabun jauh dan dekat.
  • Bagus untuk perawatan kesehatan rutin mata normal, minus, rabun, silinder, plus.
  • Membantu membersihkan kotoran mata, selaput putih retina (mata katarak).
  • Dapat di pakai untuk mengatasi bibir pecah2.
  • Membbantu menurunkan panas anak2 dengan menteteskan ke mulut.
  • Membantu mengurangi ketergantungan pada alat bantu mata seperti kaca mata atau lensa kontak.
  • Sangat di sarankan di pakai rutin bagi anda yang memiliki tingkat kelelahan mata penat yang tinggi seperti sopir, kerja dengan layar komputer setiap hari dll.

Fungsi Spesialis THM.

Ini adalah pasanngan dari OteM , THM adalah herbal alami berupa caira yang bisa di gunakan untuk obat tetes Telinga~Hidung~Mata , THM memiliki fungsi seirama dengan OteM hanya beda rasa, kalau otem Rasanya pedih tapi kalau THM tidak pedih .

Dosis cara pemakaian OteM dan THM.

  • OteM: teteskan 1 tetes permata, di sarankan pada malam hari sebelum tidur.
  • THM: Teteskan 1 tetes pada Telinga, Hidung atau Mata setiap hari.

Warning:

  • Otem rasanya Pedih sekitar 5 menitan, jangan kaget.

Tips Resep Gurah Mata menggunakan OteM dan THM.

Fungsi utama dari otem dan thm untuk kesehatan mata adalah membersihkan kotoran mata atau bisa di sebut dengan istilah gurah mata, dan berikut tips gurah mata dengan obat herbal tetes mata OteM dan THM.
  • Teteskan Thm satu tetes per mata dan biarkan 3 menit.
  • Lanjut teteskan satu tetes OteM per mata dan biarkan 7 menitan.
  • Akhiri dengan meneteskan kembali THM setetes permata.
    Selesai.
  • Jadi urutannya THM > OteM > THM.
  • Lakukan setiap malam sebelum Tidur atau sesuai kebutuhan.
  • Harap di perhatikan Otem berasa pedih sekitar 5 menitan dan mengeluarkan kotoran putih.

Saran agar lebih berefek optimal.

OteM dan THM sebagai obat tetes gurah mata akan lebih bagus di sinergikan dengan Kapsul Bilberry atau Toga Aini yang sangat berkhasiat berfungsi sebagai suplemen vitamin dan nutrisi untuk menguatkan otot syaraf mata.



Info Bilberry KLIK DISINI

=============================
Cara obat tetes menurunkan mata minus rabun herbal OteM Thm

Info Toga Aini KLI DI SINI

Selesailah saja info tentang Cara obat tetes menurunkan mata minus rabun herbal Gurah OTEM dan THM, semuga manfaat dan berkhasiat, kalau mau order silahkan cek info produk dan cara pemesanan di bawah ini.

Detil produknya.

Nama: OteM dan THM.
Pemroduksi: PT. Naturaid Indonesia.
Kemasan: Botol kecil isi 15 gram

Harga:

OteM : 35.000.(belm termak biaya kirim).

THM : 35.000 (belm termak biaya kirim).

Cara pesen cek di SINI

0 Komentar untuk "Cara obat tetes menurunkan mata minus rabun herbal OteM Thm"
Back To Top