Obat Alami Herbal Diabetes, jerawat,Asam Urat,Kolesterol,Darah Tinggi,Pemutih Wajah Hp : 0852 8432 1085

CARA PEMESANAN

  • Format pesan: Nama Produk # Nama Anda # Alamat Lengkap # Info Kapan Transfer
  • Contoh: Cream Gamat 1 , Alpha Gamat 1 # Syahrini # Desa Bojong Rt 01 Rw 01 No 2 , Cicadas, Gunung Putri, Bogor, Jabar ( Patokan: Samping Rumah Pak RT) # Transfer Besok Jam 09.00
  • Di Kirim 1 hari Setelah Transfer ( Transfer Dulu)
  • SMS/WA Ke  : 0852 8432 1085
  • REKENING : BCA: 5720-4284-17,  BRI : 0806-0103-580-6530 Semua An. SRIYONO
  • Pengiriman Senin - Jumat, (Sabtu - Minggu - Tgl Merah Libur )


Sebab Anak muda jerawatan dan ini sebab biang keladinya

Sebab Anak muda jerawatan dan ini sebab biang keladinya, Waktu masa remaja, 10 problem pada kulit muka umumnya mulai muncul, seperti kulit berminyak, jerawat, kusam, komedo hitam, komedo putih, pori-pori besar, noda bekas jerawat (bintik hitam), kulit kasar, warna kulit tidak rata (karena sel kulit mati), sampai kulit kemerahan karena radang yang dikarenakan oleh jerawat

Menurut dr Eddy Karta SpKK, problem yang paling banyak berlangsung pada remaja yaitu kulit muka berminyak serta berjerawat.


Sebab Anak muda jerawatan dan ini sebab biang keladinya
“Hal ini dikarenakan oleh perubahan hormon yang mengakibatkan produksi minyak berlebihan di wajah hingga muka terlihat kusam serta tidak tertangani, " tuturnya waktu didapati di Jakarta, Selasa (20/8). 

Lalu, apa sebenarnya penyebabnya paling utama munculnya jerawat pada remaja? Menurut Eddy, sebum atau kelenjar minyak umumnya memanglah mulai akif waktu masa remaja. Jerawat sendiri juga akan keluar waktu berlangsung sumbatan pada sebum. 

“Sumbatan ini umumnya dikarenakan oleh ada tumpukan kotoran serta debu. Ini umumnya dihadapi oleh remaja yang malas bersihkan muka atau memakai product pembersih yang salah, ” tuturnya. 

Rutinitas jelek yang jadi penyebab munculnya jerawat yaitu biasanya memegang-megang jerawat, walau sebenarnya tangannya dalam keadaan kotor. “Kebiasaan ini malah dapat membuat infeksi di sumbatan itu, ” terangnya. Karenanya, lanjut Eddy, baiknya jauhi memegang jerawat bila terasa ada radang pada kulit. 

Penyebabnya yang lain yaitu ada inflamasi atau radang dengan keadaan kulit berjerawat yang telah memerah. “Bila ini berlangsung, jerawat juga akan pecah serta meninggalkan noda bekas jerawat yang susah di hilangkan, ” urainya. 

Jerawat ini bukan sekedar keluar di muka, tapi dapat juga muncul di ruang punggung, dada, dan lengan. Karenanya, begitu perlu untuk remaja untuk bersihkan muka dengan teratur dengan pembersih yang memanglah diformulasikan spesial untuk muka relatif berjerawat.

“Membersihkan muka begitu perlu, minimum 2 x satu hari. Pastinya memakai pembersih spesial muka yang berminyak. Sebelumnya tidur, janganlah lupa selalu untuk bersihkan muka, terlebih bila terlebih dulu memakai kosmetik. Yang sangat perlu yaitu melakukan pola hidup sehat serta jauhi stres, ” imbuhnya. 
Sebab Anak muda jerawatan dan ini sebab biang keladinya
Sebab Anak muda jerawatan dan ini sebab biang keladinya, Eddy juga merekomendasikan tidak untuk memakai sabun antiseptik serta scrub terlalu berlebih. “Penggunaan sabun antiseptik sah-sah saja, tapi janganlah terlalu berlebih, terlebih dengan scrub yang terlalu berlebih. Karna terkadang kulit juga akan tergores serta terikut hingga perlindungan kulit jadi menyusut. Mengakibatkan, kulit semakin lebih gampang terinfeksi, ” pesannya.
0 Komentar untuk "Sebab Anak muda jerawatan dan ini sebab biang keladinya"
Back To Top