Obat Alami Herbal Diabetes, jerawat,Asam Urat,Kolesterol,Darah Tinggi,Pemutih Wajah Hp : 0852 8432 1085

CARA PEMESANAN

  • Format pesan: Nama Produk # Nama Anda # Alamat Lengkap # Info Kapan Transfer
  • Contoh: Cream Gamat 1 , Alpha Gamat 1 # Syahrini # Desa Bojong Rt 01 Rw 01 No 2 , Cicadas, Gunung Putri, Bogor, Jabar ( Patokan: Samping Rumah Pak RT) # Transfer Besok Jam 09.00
  • Di Kirim 1 hari Setelah Transfer ( Transfer Dulu)
  • SMS/WA Ke  : 0852 8432 1085
  • REKENING : BCA: 5720-4284-17,  BRI : 0806-0103-580-6530 Semua An. SRIYONO
  • Pengiriman Senin - Jumat, (Sabtu - Minggu - Tgl Merah Libur )


Khasiat Manfaat kapsul SPIRULINA asli BPOM untuk kesehatan tubuh

Spirulina hpai adalah ganggang hijau biru sumber nutrisi yang kaya akan asam amino esensial, vitamin, mineral, dan karotenoid.
Ganggang hijau sudah lama dipakai untuk meningkatkan daya tahan dan kebugaran tubuh yang bermanfaat bagi kesehatan. Bahkan juga digunakan sebagai makanan para astronot yang menempuh perjalanan angkasa luar. Khasiat tanaman spirulina juga sangat banyak.
Tumbuhan spirulina hpai adalah ganggang renik (mikroalga) berwarna hijau kebiruan yang hidupnya tersebar luas dalam semua ekosistem, mencakup ekosistem daratan dan ekosistem perairan yang baik itu air tawar, air payau, maupun air laut.
Agen penjual kaplet klorofil dan kapsul serbuk spirulina berkhasiat manfaat untuk kesehatan dan pengobatan penyakit...Spirulina menjadi salah satu rujukan baru dalam dunia pengobatan herbal yang sudah mendunia, bahkan para penjelajah angkasa selalu mengandalkan kegunaan spirulina sebagai bahan perbekalan makanannya saat mengembara di antariksa, tentu banyak keunggulan dari kandungan spirulina ini hingga astronot yang bisa berbulan2 di atas sana mengkonsumsi kapsul spirulina. Dan kini selaras dengan perkembangan dunia teknologi spirulina telah banyak tersedia dalam bentuk capsule berbagai merk sperti tiens, green palapa dan spirulina hpai, serta kemasan serbuk bahkan klorofil.
secara efektifitas khasiat ekstraks spirulina terbukti memiliki banyak manfaat seperti untuk bahan produk kecantikan kayak masker perawatan kulit wajah, untuk meningkatkan kesuburuan pria wanita, nutrisi ibu hamil/mengandung, bagus di konsumsi anak anak,kebaikan nutrisi dan gizinya bagus untuk penderita jantung dan kanker. Banyaknya manfaat spirulina, pastinya ada kandungan tertentu pada spirulina ini hingga memiliki khasiat bagus, anda mau tahu apa itu spirulina, apa saja kandungan nutrisi dan vitaminnya, hingga harga produknya dalam bentuk klorofil kaplet dan kapsulnya,

Mengenal tumbuhan spirulina, kandungan nutrisi dan khasiat nyatanya.

Spirulina ialah ganggang dengan warna khas hijau blue yang saat ini semakin di andalkan sebagai penyedia nutrisi stamina tubuh manusia yang mengandung banyak asam amino penting, berbagai vitamin dan mineral serta unsur karotenoid terbaik. Gangggang hijo ini sudah berpuluh tahun silam di pergunakan sebagai asupan peningkat stamina dan kesegaran badan. Ganggang hijau dikatergorikan sebagai tetumbuhan thallophyta ialah tumbuhan yang kagak punta akar, batang dan daun. PARA PENELITI SEPAKAT bahwa warna hijau pada ganggang atau spirulina ini mengindikasikan tingginya kada klorofil yang memiliki fungsi sebagai penetral dan pembersik racun tubuhWARNA BIRU mengindikasikan kandungan nutrisi FE yang di perlukan mekanisme metaolisme tubuh dalam pembentukan sel darah merah.
Spirulina bisa di andalkan untuk menyupplay kebutuhan nutrien tubuh karena kelengkapan kandungan vitaminnya, khusus untuk tulang, spirulina memiliki banyak kalsium tiga kali lebih banyak dari susu dan bayam. Spirulina merupakan protein organik dengan nol kandungan kolesterol jahat.

Kandungan nutriri dan vitamin alami pada spirulina hpai, tiens dan green palapa.

Secara terperinci berikut ini kita uraikan satu persatu kandungan kimia organik serta khasiat manfaatnya untuk kesehatan tubuh.

1. Kandungan karoten

Kandungan beta karotel pada sayur wortel kalah jauh dengan yang ada pada spirulina di mana spirulina punya nutirisi kandungan karoten 10 kali lebih tinggi dari wartel. Walaupun kebutuhan karoten manusia hanya sebesar 5000 IU per hari , NAMUN SPIRULINA TETAP AMAN di konsumsi setiap hari karena karoten spirulina akan di ubbah tubuh menjadi vitamin A itupun kalau di perlukan saja INI BEBEDA DENGAN KAROTEN DARI UNSUR LAIN SEPERTI WORTEL bila berlebihan akan berubah menjadi toksid.
Kandungan nutrisi karoten pada spirulina juga terbukti berkhasiat secara medis dan empiris dapat mereduksi kolesterol jehat, kanker , flek, tukak lambung dll

2. Spirulina banyak kandungan ZAT BESI.

Zat bessi sangat vital fungsinya untuk regenerasi sel darah merah dan membangkitkan sistem anti bodi, dan seiring dengan semakin tingginya radikal bebas membuat banyak manusia kekurangan zat besi terutama bagi para perempuan, anak anak dan lansia. Anemia siap mengancam karenanya. Kapsul spirulina dengan kandungan tinggi zat besi bisa menjadi solusi enamia anda, KARENA ZAT BESI PADA SPIRULINA 2 KALI LEBIH CEPAT DI OLAH TUBUH DARI PADA ZAT BESI DARI HEWANI DAN SAYURAN. Hal ini membuktikan spirulina sangat cocok untuk terapia kurang darah atau anemia.

3. kandungan PROTEIN TINGGI pada spirulina.

Zat protein adalah unsur penunjang metabolisme tubuh yang sangat penting yang mempunyai kegunaan mengatur keteraturan jaringan tubuh dalam bermetabolisme, dan SPIRULINA MEMILIKI KANDUNGAN PROTEIN PALING TINGGI YAITU 65 % LEBIH TINGGI DARI PROTEIN JENIS LAIN.

Beda protein hewani dan nabati:

  • Protein dari hewan berpotensi menyebabkan penyakit kanker.
  • Protein tumbuhan memiliki fungsi sebagai pencegah penyakit kanker.
Kelebihan lain dari ajaibnya protein spirulina adalah tidak mengandung selulosa pada dinding selnya, ia hanya terdiri dari muco polly sacarida yang sangat halus sehinga 95 % sangat mudah dan cepat di cerna oleh tubuh.

Spirulina dan DIABETES.

Sel sel halus pada spirulina memiliki kandungan polisakarida yang berupa mukopoliskarida yang mirip bakteri yang berperan sebagai makanan cadangan, hal ini membuktikan spirulina sangat berkhasiat untuk terrapi rutin penyembuhan penyakit diabetes, utk penyehatan pencernaan dan bagus untuk di makan oleh manula dan anak anak kurang gizi.

Mengupas lebih rinci satu persatu khasiat manfaat kapsul sepirulina

1. Khasiat umum tumbuhan spirulina.
Spirulina memiliki banyak nutrisi bernama phyocyanin yaitu pigmen biru yang tinggi protein memilki manfaat :
  • Memaksimalkan proses tumbuh kembang sel sel penting pada organ otak anak anak plus berfungsi sebagai pelindung sel sel otak.
  • Sangat baek berfungsi sebagai anti oksidan.
  • Sebagai anti radang, kangker dan pembunuh virus bakteri.
  • Selenium pada spirulina sangat membatu meningkatkan fungsi anti bodi agar tidak gampang sakit.
  • Kandungan gamma linoleic acid sangat berkhasiat memperbaiki fungsi hari serta memaksimalkan proses pembentukan darah.
2. Manfaat pegagan untuk wanita hamil.
Wanita hamil memerlukan asupan protein tinggi yaitu plus minus 50 gram kalori setiap hari. Protein pada ibu hamil memiliki fungsi fenting banget sebagai :
  • Nutrisi pembangun janin.
  • Mengoptimalkan perkembangan tubuh.
  • Mengoptimalkan tumbuh kembang otak anak anak.
Sedangkan protein pada manusia dewasa berfungsi sebagai pembangun sel sel tubuh yang rusak dan mati, sehingga bagus untuk terapi luka terbuka, mengatasi stroke. Protein sangat amat di minum rutin karena rendah lemak dan bebas kolesterol.
3. Nilai plus kapsul spirulina sebagai suplemen multi khasiat.
Para ahli menyebut sprulina sebagai makanan herbal super"super green food" di mana khasiatnya tidak hanya untuk tubuh manusia saja,bahkan memiliki manfaat penting bagi hewan dan tetumbuhan, inilah beberapa nilai unggul spirulina sebagai makanan suplemen kesehatan tubuh.
4. Spirulina optimalkan system kekebalan tubuh ( antibody ).
Hasil riset terkini terkuak bahwa ganggang hijau ini berfungsi baik dalam menstimultan (mempercepat ) penyembuhan penyakit kanker dengan mekanisme peningkatan fungsi daya tahan tubuh. Spirulina berkerja dengan memperbanyak hormon imunitas cytikonnes yaitu protein penetralisir inpeksi, hal ini akan sangat cepat memberikan efek positif dalam usaha penyembuhan penyakit akibat infeksi dan kangker.
5. Spirulina suplemen terbaik untuk aktifitas tinggi.
Protein pada ganggang ini cukup besar yaitu 62 % yang terdiri dari asam amino essesial yang berkhasiat baik untuk orang yang kekurangan protein dan kalori bagi bagi mereka yang memerlukan suplemen dopping alami seperti olah ragawan atau pekerja berat.
6. Spirulina atasi anemia ( kurang darah).
Solusi baru bagi anda yang ada masalah kurang darah, spirulina terbukti mampu menstabilkan kuota sel darah merah, sel darah putih serta hemoglobin. Hal ini telah di buktikan melalui penelitian pada binatang percobaan dengan hasil riset: spirulina terbukti dapat menaikan hormon hematopoiesis yaitu proses terbentuknya sel darah merah yang semakin aktif,  oleh karena itulah spirulina di yakini tinggi kandungan zat besinya.
7. Spirulina obat alergi.
Kapsul spirulina di percaya dapat mengatasi alergi karena makanan maupun perubahan cuaca yaitu dengan metoda mencegah terlepasnya histamin atau zat yang menyebabkan gejala timbulnya alergi seperti hidung tersumbat, bentol, gatal, mata berair.
8. Khasiat kapsul spirulina mengatasi penyakit yang berhubungan dg antiniotik sintetis.
Kalau anti biotik buatan masih memiliki potensi besar mematikan bakteri baik pada tubuh yang di kenal dg nama probiotik seperrti lactobacillusacidophilus yang bisa jadi penyebab diare hebat. Namun berbeda dengan spirulina yang terbukti dan di riset dapat meningkatkan pertumbuhan lactobacillus dan probiotik lainnya di dalam tubuh
9. Khasiat spirulina untuk pengobatan akibat inveksi.
Kapsul spirulina juga punya fungsi positif dalam menanggulangi herpes, influensza hingga bakteri virus HIV.
10. Untuk pengobatan kanker mulut.
Berdasarkan hasil riset dengan melibatkan relawan 88 peserta dengan mengunyak tembakau dan mempunyai precancerous lesion ( leukoplakia) di berikan spirulina dan palsebo secara acak. Hasilnya menunjukan penderia yang mengkonsumsi spirulina lebih cepat sembuh dari pesien yang mengkonsumsi plasebo.
11. Spirulina berguna untuk menurunkan efek negatif kemoterapi.
Spirulina mengurangi efek yang tidak baik dari kemoterapi, seperti kepala pusing, tidak nafsu makan, sukar tidur, mual muntah, tenggorokan kering ataupun cemas.
12. Untuk Estetika Diri (Anti Aging)
Spirulina mengandung zat-zat untuk perawatan kulit yang bersifat melembabkan dan mengencangkan sehingga banyak produk masker wajah menggunakan material spirulina.
13. Anti Inflamasi (anti radang)
Kandungan yang terdapat dalam spirulina juga memiliki kemampuan untuk membantu mengurangi inflamasi seperti arthritis, dll.

Manfaat khasiat kapsul spirulina lainnya:

  • Untuk terapi penyakit liver atau gagal ginjal pada penderita hepatitis.
  • Mengurangi resiko penyakit kanker karena tinggi anti oksidan.
  • Merawat organkardiovaskuler.
  • Menjaga keseimbangan kolesterol tubuh.
  • Memperbaiki fungsi sistem cerna.
  • Mengoptimalkan fungsi detoksifikasi (pengeluaran racun tubuh).
  • Melindungi tubuh dari efek radikal bebas.
  • Mengaktifka kegiatan anti virus (bakteri baik)di dalam tubuh.
  • Menurunkan resiko serangan kanker.
  • Mengatasi keracunan pada organ ginjal.
  • Meningkatkan jumlah mikroba baik dalam sistem pencernaan/usus.
  • Memperkuat daya tahan kekuatan tubuh.
  • Mempercepat proses penyembuhan luka.
  • Mengatasi problem tubuh yang kekurangan zat tubuh dan mineral.
  • Mengatasi penyakit akibat radiasi.
  • Mengatasi ketidakseimbagan hormon tubuh.

Sedikit kekurangan spirulina.

Spirulina memiliki hampir semua vitamin dan nutrisi yang di perlukan tubuh, namun spirulina tidak memiliki kandungan vitamin C jadi sangat di sarankan agar hasil maksimal untuk mengiringi konsumsi spirulina dengan asupan herba madu asli atau herbal lain yang memiliki kandungan vitamin C.
Menilik dari bigitu banyak kandungan nutrisi spirulina maka tak heran para peneliti menyebutnya dengan istilah "SUPER GREEN FOOD" Yang bisa di konsumsi oleh semua strata umur mulai dari janin di dalam kandungan, anak anak" remaja, dewasa hingga orang tua, sangat baik di konsumsi di kala sehat, bagus untuk orang sakit dan mempercepat proses kesembuhan pasca sakit.

 

Detail produk ini:

Nama : Spirulina HPAI.
Distribusi : PT. HPA Indonesia.
Komposisi ; Dari Ekstraks 100 % spirulina berkualitas.
Kemasan : Botol palstik isi 60 Kapsul @ 300 mg.
Ijin DEPKES : POM TR 123 366 601
Halal LPPOM MUI : No. 00130056471010

Harga : 120.000 ( tidak termasuk ongkos kirim )

Proses Pesan KLIK DISINI


0 Komentar untuk "Khasiat Manfaat kapsul SPIRULINA asli BPOM untuk kesehatan tubuh"
Back To Top