Obat Alami Herbal Diabetes, jerawat,Asam Urat,Kolesterol,Darah Tinggi,Pemutih Wajah Hp : 0852 8432 1085

CARA PEMESANAN

  • Format pesan: Nama Produk # Nama Anda # Alamat Lengkap # Info Kapan Transfer
  • Contoh: Cream Gamat 1 , Alpha Gamat 1 # Syahrini # Desa Bojong Rt 01 Rw 01 No 2 , Cicadas, Gunung Putri, Bogor, Jabar ( Patokan: Samping Rumah Pak RT) # Transfer Besok Jam 09.00
  • Di Kirim 1 hari Setelah Transfer ( Transfer Dulu)
  • SMS/WA Ke  : 0852 8432 1085
  • REKENING : BCA: 5720-4284-17,  BRI : 0806-0103-580-6530 Semua An. SRIYONO
  • Pengiriman Senin - Jumat, (Sabtu - Minggu - Tgl Merah Libur )


Khasiat Jual Herbal Spray Melia Biyang Asli Original untuk Kesehatan tubuh

Khasiat Jual Herbal Spray Melia Biyang Asli Original untuk Kesehatan tubuh

Seiring dengan berjalannya waktu dan tak bisa di elakan setiap orang akan semakin bertambah tua dan melemah, maka produksi Human Hormon Growth alias hormon pertumbuhan manusia akan semakin berkurang, Sementara fungsi hormon ini sangat vital dan penting diperlukan untuk menjaga kesehatan, stamina dan menghambat proses penuaan. Herbal Spray Melia Biyang asli original yang bukan palsu adalah produk inovatif yang memiliki manfaat kesehatan serta anti penuaan dini, dimana kandungan herbalnya memberi nutrisi penting yang diperlukan dalam proses pembentukan hormon, termasuk hormon pertumbuhan pada sistem meatbolisme manusia.

Penjabaran Mendalam Mengenai Produk Herbal Spray Melia Biyang


Herbal Spray Melia Biyang asli original dikemas dalam botol semprot kecil kemasan 15 ml, dengan warna gelap, tutup putih dan tutup terpisah dari plastik, dan label Melia Biyang dengan label yang didominasi warna putih dan jingga. Produk ini sudah memiliki ijin Depkes dengan nomor POM SI 054618411, dan telah mendapat label halal dari MUI sehingga legal aman dan menentramkan untuk dikonsumsi siapa saja.

Melia Biyang asli Original dibuat berdasarkan teknologi ekstraksi hormon pertumbuhan (HGH), yang telah disempurnakan dari penemuan Dr. Danial Rudman, dimana ia menemukan bahwa HGH dapat menjadi solusi bagi berbagai masalah kesehatan yang kerap menghampiri orang berusia 60-80 tahun, yaitu masa ketika jumlah hormon pertumbuhan sudah sangat menipis karena kelenjar pituitary berhenti memproduksi hormon ini. Akibatnya, muncullah berbagai masalah seperti kepikunan, daya tahan tubuh yang menurun, penurunan gairah seksual dan stamina, kondisi kulit yang mengering dan berbintik-bintik, serta mudah terserang penyakit.

Melia Biyang asli Original mengandung nutrisi essensial dan mineral lengkap yang dapat merangsang pembentukan hormon yang menurun di usia lanjut, seperti asam amino, vitamin B kompleks dan kolostrum. Selain untuk usia lanjut, herbal spray ini juga cocok digunakan orang muda berusia 20 tahun ke atas untuk menjaga daya tahan tubuh serta manfaat lainnya.

Panduan Penggunaan dan Khasiat  Herbal Spray Melia Biyang

  • Herbal Spray Melia Biyang memicu produksi hormon pertumbuhan dan meningkatkan kekebalan tubuh, memberi berbagai manfaat seperti:
  • Menjaga kesehatan tubuh secara umum dan mengurangi kemungkinan terserang penyakit seperti flu, batuk, sariawan, radang tenggorokan dan sebagainya.
  • Membantu meningkatkan kemampuan dan kesehatan otak sehingga pikiran lebih segar, daya ingat terjaga, tidak mudah pikun dan sebagainya.
  • Meningkatkan elastilitas, kesegaran dan kelembaban kulit, sehingga kulit nampak lebih segar dan sehat walau usia semakin bertambah.
  • Meningkatkan stamina untuk melakukan berbagai aktifitas, termasuk untuk berhubungan seksual. Gairah seksual juga bertambah walau sudah memasuki usia paruh baya dan senja.
  • Membantu proses penyembuhan dari luka dan penyakit berat, misalnya diabetes, penyakit ginjal, darah tinggi, migren, kolesterol dan sebagainya.
  • Menurunkan tingkat kolesterol dalam darah dan kadar lemak, sehingga mempermudah proses penyembuhan dari kolesterol tinggi serta proses penurunan berat badan. Meningkatkan produksi kolesterol baik (HDL) dan menurunkan kadar kolesterol jahat (LDL).
  • Membantu menjaga kondisi penglihatan.
  • Membantu agar istirahat lebih mudah dan tidur lebih nyenyak, serta kualitas tidur lebih terjaga sehingga bangun bisa lebih segar.
  • Memicu pertumbuhan rambut dan menghambat tumbuhnya uban, terutama pada usia dimana uban seharusnya belum muncul. Masalah kebotakan pun berkurang dan rambut nampak lebih subur serta sehat.
  • Menjaga kesehatan organ dan bagian tubuh penting seperti tulang, jantung, hati, limpa, pankreas, ginjal, berbagai organ pencernaan dan sebagainya.
  • Membantu membentuk otot lebih cepat bagi yang sedang melakukan olahraga untuk memperbesar otot.
  • Mengurangi keluhan nyeri haid pada wanita.

Semua manfaat ini akan Anda rasakan secara berangsur-angsur dengan pemakaian teratur. Cara pemakaiannya sangat mudah, cukup disemprotkan 2-3 kali di bawah lidah bagi yang berusia 20-40 tahun, 4 kali bagi yang berusia 41-60 tahun, dan 5 kali bagi yang berusia 61 tahun ke atas. Alasan disemprotkan ke bagian bawah lidah adalah agar kandungannya mudah meresap.

Disclaimer

Masing-masing orang mungkin menunjukkan hasil yang berbeda, namun semuanya akan mendapat manfaat positif dari penggunaan

Efek Jangka Panjang  Spray Melia Biyang asli Original.

Mulanya mungkin efek ringan seperti tidur lebih nyenyak dan badan terasa segar, tidak lemas. Kemudian, Anda mungkin merasa lebih berstamina, tidak mudah sakit walau cuaca buruk atau sedang sangat sibuk, dan gairah seksual semakin meningkat. Berikutnya, penampilan Anda nampak berubah: kulit lebih segar, rambut lebih berkilau, dan wajah lebih segar. Anda pun akan merasa lebih fit walau usia bertambah.

Herbal Spray Melia Biyang asli Original sejatinya bukan obat, melainkan suplemen herbal yang diramu sedemikian rupa sehingga memiliki kandungan nutrisi yang bisa merangsang produksi hormon pertumbuhan sehingga berbagai fungsi tubuh kembali berjalan dengan baik.
Gunakan Herbal Spray Melia Biyang secara teratur dan lihat sendiri bagaimana fungsi-fungsi tubuh Anda kembali berjalan dengan baik walau usia semakin bertambah.

Info Produk:

Branded : Melia Biyang.
Produksi : Herbal Science SDN. BHD
Distribusi : PT Melia Sehat Sejahtera
Depkes : POM SI 124 603 441
Kemasan: Botol Isi 15 ml

Harga : 150.000 ( belum termasuk ongkir)

Cara Pemesanan KLIK DI SINI

0 Komentar untuk "Khasiat Jual Herbal Spray Melia Biyang Asli Original untuk Kesehatan tubuh"
Back To Top