Obat Alami Herbal Diabetes, jerawat,Asam Urat,Kolesterol,Darah Tinggi,Pemutih Wajah Hp : 0852 8432 1085

CARA PEMESANAN

  • Format pesan: Nama Produk # Nama Anda # Alamat Lengkap # Info Kapan Transfer
  • Contoh: Cream Gamat 1 , Alpha Gamat 1 # Syahrini # Desa Bojong Rt 01 Rw 01 No 2 , Cicadas, Gunung Putri, Bogor, Jabar ( Patokan: Samping Rumah Pak RT) # Transfer Besok Jam 09.00
  • Di Kirim 1 hari Setelah Transfer ( Transfer Dulu)
  • SMS/WA Ke  : 0852 8432 1085
  • REKENING : BCA: 5720-4284-17,  BRI : 0806-0103-580-6530 Semua An. SRIYONO
  • Pengiriman Senin - Jumat, (Sabtu - Minggu - Tgl Merah Libur )


Obat jamu JAMKHO penurun kolesterol jahat dan asam urat tinggi

Obat jamu JAMKHO penurun kolesterol jahat dan asam urat tinggi

Jamu obat penurun kolesterol jahat tinggi dan trigiserida sekalian asam uratnya dengan herbal tradisional Jamkho asli original menurunkan dengan cepat sebotol 100ml untuk 3 - 5 hari konsumsi...Kholestrol satu sisi menjadi sahabat menyehat dalam tatatan metabolisme tubuh manusia dengan syarat berada di titik normal akan tetapi akan sangat menyedihkan efek atau dampak bahayanya bila titik normal tersebut terlampaui sedemikian rupa yang justru menghambat, menggangu hingga merusak sistem tubuh termasuk membahayakan organ penting di dalam tubuh seperti jantung, ginjal dan otak. Takut dengan kolesterol jahat yang tinggi? Cemas dengan kadar asam urat tinggi? Mari berbicara banyak tentang kedua penyakit ini dan pengenalan obat alami pengontrol plus penurun kolesterol yang cepat menggunakan jamkho, si jamu herbal dari bahan tanaman tradisional.

Bagaimana kolesterol dan asam urat bisa menyusahkan hidup anda.

Kholesterol jahat bisa di analogikan seperti sampat yang mengalir di kali, karena tumpukan sampah terlalu banyak membuat kali menjadi tersendat hingga tertutup tidak mengalir yang membuat genangan penuh penyakit dan membuat jebol bendungan. Akan halnya lubang pembuluh darah, ketika kolesterol menumpuk banyak akan menyumbat aliran pembuluh darah yang banyak menimbulka resiko buruk bagi tubuh, sebelum bicara obat kolesterol alami berbentuk cair yaitu jamkho jamu asam urat tradisional, bukannya menakut nakuti, tapi supaya lebih peduli berikut dampak buruk kolesterol bagi tubuh manusia.
  • Bagi otak : bisa menyebabkan stroke berat karena endapan kolesterol jahat pada lubang pembuluh darah ke otak bisa pecah karena tumpukan plak dan kolesterol.
  • Bagi jantung: jantung lama lama bisa tekor karena harus mengolah dan menyaring darah kotor berkolesterol jahat yang tinggi sehingga kerja beratnya bisa membuat kelelahan pada jantung yang beresika pada lemah jantung, gagal jantung hingga penyakit jantung koroner.
  • Bagi ginjal: sebagai penyakit toksid dan racun, kolesterol dalam darah akan membuat ginjal sangat sibuk dan lelah membuat toksid LDL. Resikonya adalah bisa menimbulkan penyakit gagal ginjal.
  • Bagi sistem persyarafan : kolesterol jahat dan asam urat tinggi akan membuat kepekaan syaraf syaraf tergannggu dan menurun yang akan membuat tubuh sering kesemutan ( gringgingen ) hingga mati syaraf (ba'al)
***Gunakan obat jamu jamkho asli untuk membantu menekan potensi dampak buruk dan kolesterol dan asam urat tersebut agar hidup anda tidak tersusahkan karenanya.***

Gejala gejala kolesterol dan asam urat tinggi.

Ada beberapa gejala atau tanda tanda kolesterol tinggi yang harus anda jadikan patokan sebagai sinyal untuk segera melakukan kroscek da terapi penyambuhan penyakit kolesterol jahat dengan asam uratnya pula, berikut ciri dan tanda tandanya:
  1. Bahu kanan kiri terasa pegal dan berat begitupula dengan bagian tenggkuk akan merasakan hal serupa.
  2. Rasa nyeri pada kaki paha dan betis karena tersumbatnya pasokan darah.
  3. Sering merasakan kaku atau kram pada bagian tubuh seperti kaki, tumit, jari di tangan dan kaki
  4. Perhatikan warna kuku tangan dan kaki, seperti makin tebal atau pertumbuhan memanjangnya lama sebagai akibat tersendatnya aliran nutrisi akibat penyembitan lubang pembuluh darah.
  5. Mudah mengantuk, gampang emosi, karena tekanan darah yang meninggi.

Obat jamu JAMKHO penurun kolesterol jahat dan asam urat tinggi.

Sebagai salah satu solusi pengobatan yang khasiat yang manjur dan ampuh adalah dengan krontrol makanan dan di suport menggunakan obat herbal penurun kolesterol jahat dan asam urat yaitu JAMKHO asli original sebagai herbal tradisional terpercaya untuk membantu menurunkan dan mengontrol kolesterol anda, berikut alasan sebab JAMKHO original sangat di rekomendasikan untuk suplemen pengobatan kolesterol jahat:

>>Menggunakan mesin produksi modern

Jamkho merupakan produk herbal yang cepat di serap tubuh karena berupa cairan dengan partikel superkecil yang dapat dengan mudah tersedot ke dalam darah, hal ini karena jamkho di olah menggunakan mesin bertehnologi nano ( termutakhir saat ini)
>>100% sinergi tanaman tradisional.
Dengan tumbuhan berkhasiat herbal, jamkho di rekayasa dengan takaran yang sempurna sehingga menghasilkan obat kolesterol dan asam urat dengan efek kenyamanan yang cepat bisa di rasakan olen penderita,  Jamkho di buat dengan menyatukan secara ekstra dari tanaman berikut ini:
  1. Daunn pegagan
  2. Daging buah mahkota dewa
  3. Temu lawak
  4. Buah pace premium
  5. Nektar madu hutan
>>Di olah oleh perusahaan bertaraf internasional.
Jamkho merupakan produk besutan perusahaan farmasi berbasis herbal tradisional yaitu PT MAHKOTA DEWA, merupakan tempat pengobatan obatyang mendapatkan pengakuan pengolahan pangan aman dari badan internasional.
>>Kwalitas dengan standar pasti.
Kwalitas jamkho sebagai obat penurun kolesterol dan asam urat terbukti bagus karena di produksi dengan stndar terukur, terstruktur dan resmi yaitu GMP ( Good Manufaturing Practice).
>>Resmi memiliki ijin aman minum.
Sebagai obat, jamkho aman di minum karena telah memiliki legalitas resmi dari BPOM dengan no registrasi daftar BPOMTR. 133 672 511.
""""Jamkho dapat anda jadikan sebagai suplemen pendamping anda dalam menikmati makanan berlemak dan berkolesterol yang enak dan lezat sebagai penurun dan pengontrol kolesterol tinggi, sehingga kolesterol anda aman dan anda tetap puas menikmati makanan lezat dimana saja.""""

Khasiat dan Manfaat Jamkho.

  • Untuk penurun kolesterol dan asam urat dengan cepat aman dan nyaman.
  • Membantu menurunkan Kholesterol LDL (kolesterol jahat).
  • Membantu menurunkan trigliserida
  • Turunkan Kholesterol dan asam urat secara alami hanya dalam 2 jam atau kurang dengan Jamkho (secara umum dengan hasil bervariasi)

Dosis komsumsi minum jamkho.

Pengobatan:
  • 1~ 2 sendok 3 kali sehari
Pencegahan:
  • 1 sendok 1 kali sehari.
Pabila tengkuk anda berat dan pegal pasca makan lezat:
  • Minum 2 sendok untuk meringankannya.
Penderita maag:
  • Diminum setelah makan.

Disklaimer:

Secara umum penggunaan jamkho memberikan efek positif untuk membantu meringankan penyakit asam urat dan kolesterol dengan hasil bervariasi tiap konsumen karena banyak faktor dan keparahan penyakit.
Demikian keterangan produk Obat jamu JAMKHO penurun kolesterol jahat dan asam urat tinggi semoga bisa memberikan solusi alternatif yang menyembuhkan untuk problem kesehatan adan. Cara pemesanan dan harga cek di bawah ini.

Detil Produk:

Nama: jamkho
Pembuat: PT Mahkota Dewa Indonesia
Legalitas Produk: BPOM TR. 133 672 511
Kemasan: Botol Isi 100 ml dan 250 ml

Harga Kemasan 100 ml
Beli 1 : 120.000/botol
Beli 2 : 110.000/botol
Beli 3 ke atas: 100.000/botol

Cara Pemesanan KLIK DI SINI

0 Komentar untuk "Obat jamu JAMKHO penurun kolesterol jahat dan asam urat tinggi"
Back To Top