Obat Alami Herbal Diabetes, jerawat,Asam Urat,Kolesterol,Darah Tinggi,Pemutih Wajah Hp : 0852 8432 1085

CARA PEMESANAN

  • Format pesan: Nama Produk # Nama Anda # Alamat Lengkap # Info Kapan Transfer
  • Contoh: Cream Gamat 1 , Alpha Gamat 1 # Syahrini # Desa Bojong Rt 01 Rw 01 No 2 , Cicadas, Gunung Putri, Bogor, Jabar ( Patokan: Samping Rumah Pak RT) # Transfer Besok Jam 09.00
  • Di Kirim 1 hari Setelah Transfer ( Transfer Dulu)
  • SMS/WA Ke  : 0852 8432 1085
  • REKENING : BCA: 5720-4284-17,  BRI : 0806-0103-580-6530 Semua An. SRIYONO
  • Pengiriman Senin - Jumat, (Sabtu - Minggu - Tgl Merah Libur )


Obat asam urat rematik nyeri sendi LAURIK HPAI asli organik herbal tradisional

Obat asam urat rematik nyeri sendi LAURIK HPAI asli organik herbal tradisional

Pengobatan organik yang ampuh untuk asam urat rematik nyeri sendi dengan kapsul Laurik hpai asli original herbal tradisional jamu dari tumbuhan alami di luar obat madis dan apotik...penyakit yang mengganggu persendian kaki dan tangan ini terbukti paling majur dan mujarab dalam menghalangi berbagai pergerakan dan aktifitas jajaran penderitanya menjadi sulit bergerak, susah tidur dan rasa sakit nyeri yang teramat sangat. Mengobati asam urat harus menggunakan obat yang bisa mengurangi kadar purin dalam dalam yang jadi pemicunya dan kapsul laurik hpai bisa menjadi herbal alternatif untuk mengatasinya dengan segera.
Metode penyembuhan asam urat dan rematik yang menyebabkan rasa nyeri sendi dengan mengeluarkan purin berlebihan dari dalam tubuh baik melalui keringat, air sendi maupun feses di percaya merupakan metode pengobatan asam urat yang lebih cepat dan ampuh dalam meringankan sakit nyeri sendi akibat dampak penyakit itu, dan kapsul laurik asli hpai memiliki sistem tersebut karena hasil sinergi pada obat ini bersifat deuretik yaitu mengeluarkan panas tubuh melalui keringan dan air seni sehinga harus membarenginya dengan minum yang banyak agar pengeluaran purin bisa berlangsung lebih cepat.

Laurik Hpai dan bahan tradisional penurun asam urat.

Tanaman sidaguri merupakan salah satu sinergi andalan dalam setiap kapsul laurik hpai asli yang di percaya turun temurun serta terbukti secara medis mampu menggerus kelebihan kadar purin yang tinggi dari dalam sendi sendi yang terkena asam urat, karena sifatnya dalam sistem DEURETIK yang sudah saya jelaskan di atas. Sehingga sangat baik sebagai terapi pengobatan nyeri sendi karena asam urat maupun rematik. Zat kimia organik pada tanaman sidaguri: alkaloide, tanin, saponi, polifenol, asam amino dll.

Sinergi herbal pada produk obat asam urat organik Laurik Hpai.

Keberkhasiatan laurik sebagai obat pereda nyeri sendi asam urat maupun rematik selain sidaguri, masih di perkuat dengan sinergi tanaman herbal tradisional lain untuk menambah respek dan efektifitas obat yaitu:
  • Esktraks sidaguri.
  • Ekstras Jahe.
  • Esktraks pegagan
  • Esktraks kumis kucin

Khasiat utama kapsul laurik hpai asli original.

  1. Meredakan nyeri sendi akibat asam urat dan rematik.
  2. Menurunkan kadar asam urat.
  3. Membuang kelebihan kadar purin penyebab asam urat melalui keringat dan air seni.
  4. Berfungsi sebagai obat deuretik sehingga harus di iringi memperbanyak minum untuk mengganti cairan yang keluar.

Dosis minum:

  • Ada pada kemasan.
Demikian kejelasan Obat asam urat rematik nyeri sendi LAURIK HPAI asli organik herbal tradisional, semoga memberikan bekal manfaat bagi siapa saja yang membutuhkannya, kalau mau beli bisa cek dulu info detail produknya di bawah ini.

Info produk:

Brand: Laurik Hpai
Produsen: PT. Toga Nusantara.
Distribusi: Herbal Penawar Alawahida Indonesia (HPAI)
Legalitas: POM 133 372 421
Packing : Botol isi 50 kapsul.

Price: 110 ribu (belum termasuk ongkir)

Cara pemesanan DI SINI


============================================

TESTIMONY NYATA : HERBAL LAURIK HPAI UNTUK MENGOBATI ASAM URAT.

berikut ini adalah testimoni nyata konsumen penderita asam urat yang menggunakan herbal laurik hpai, testimoni ini tanpa saya edit sedikitpun untuk menjaga keasliannya jadi bukan rekayasa apalagi tipu tipu..Terkirim dari Samsung Mobile
-------- Original message --------Subject: RE: [hpai] Testimony LaurikFrom: Ilhamudin bekasi <ilhamudinbekasi@yahoo.com>To: hpai@yahoogroups.comCC:Memang betul, baru sekali minum  bisa mengurangi rasa nyeri, beberapa waktu yg lallu ibu saya konsumsi 2 kapsl.Sebelumnya tdh pernah spt itu...
Sent from Samsung Mobile
========================================================
Agung Yulianto Me <agungyulianto@me.com> wrote:
Aku yang dulu bukanlah yang sekarang
Dulu, jika habis makan sayur kangkung & hati ayam, malam harinya persendian kaki atau tangan langsung sakit, walaupun hanya makan sedikit, sedikiiiit sekali. Sakitnya sampai-sampai susah untuk jalan.
Sekarang, sudah tidak lagi. Seberapapun banyak saya makan cak kangkung ataupun hati ayam yang merupakan makanan kesukaan saya, tidak terasa pegal atau nyeri di persendian kaki atau tangan.
Rasa sakit sendi hilang semenjak saya dikasih LAURIK oleh suami saya dan saya konsumsi baru selama 5 hari dengan dosis 3x1. Saya terus konsumsi LAURIK supaya hasil maksimal.
Trmksh suamiku sayang. Trmksh HPAI.
Eli Feftiani, SE
Id : lupa
Id upline : 099099.ID01
Banjarnegara, Jawa Tengah
Email & Fb: elifefti@gmail.com
Sent from my iPhone
Saatnya anda ikut merasakan keampuhan laurik hpai untuk mengatasi dan mengobati asam urat, reamtik dan nyeri sendi yang anda derita....
0 Komentar untuk "Obat asam urat rematik nyeri sendi LAURIK HPAI asli organik herbal tradisional"
Back To Top