Obat Alami Herbal Diabetes, jerawat,Asam Urat,Kolesterol,Darah Tinggi,Pemutih Wajah Hp : 0852 8432 1085

CARA PEMESANAN

  • Format pesan: Nama Produk # Nama Anda # Alamat Lengkap # Info Kapan Transfer
  • Contoh: Cream Gamat 1 , Alpha Gamat 1 # Syahrini # Desa Bojong Rt 01 Rw 01 No 2 , Cicadas, Gunung Putri, Bogor, Jabar ( Patokan: Samping Rumah Pak RT) # Transfer Besok Jam 09.00
  • Di Kirim 1 hari Setelah Transfer ( Transfer Dulu)
  • SMS/WA Ke  : 0852 8432 1085
  • REKENING : BCA: 5720-4284-17,  BRI : 0806-0103-580-6530 Semua An. SRIYONO
  • Pengiriman Senin - Jumat, (Sabtu - Minggu - Tgl Merah Libur )


Khasiat Nature omega 3 squa untuk kesehatan otak dan jantung

Khasiat Nature omega 3 squa untuk kesehatan otak dan jantung

Merinci berbagai manfaat omega 3 squa (squalane minyak ikan hiu bukan salmon) bagi kesehatan tubuh manusia, kecerdasan otak, bagi ibu hamil, anak balita, untuk jantung, penurun kolesterol tinggi dan khasiatnya melancarkan pembuluh darah...Nutrisi essesial dengan variasi omega 3, 6 dan 9 ini banyak di temukan pada beberapa jenis tanaman dan hewan namun yang memiliki kwalitas premium biasanya di dapat dari ikan laut seperti salmon dan ikan hiu yang sering di sebut denga squalane dengan nama produk nature omega squa. Banyak riset menggunakan teknologi terkini meneliti kabaikan omega 3 ini yang lebih banyak memiliki manfaat baik untuk kecerdasan otak anak, dewasa hingga manula dan sangat baik untuk melancarkan peredaran darah, menurunkan kolesterol dan obat penyehat jantung.
Sebuah penelitian membuktikan manfaat omega 3 cegah PJK:
""Data penelitian the new england jurnal off medicin tahun 2002 menyebutkan tubuh manusia yang memiliki kandungan omega 3 yang mencukupi di dalam aliran pembuluh darahnya mempunyai peluang hingga 80% lebih terbebas dari potensi resiko penyakit jantung coroner dari pada tubuh manusia yang kadar omega 3 dalam darahnya lebih rendah."""
Riset lain mengungkapkan:
""" kekurangan nutrisi dan vitamin Omega 3 di dalam jaringan tubuh akan bisa menyebabkan orang mudah mengalami depresi, mudah lelah, rambut dan kuku rapuh dan mudah patah, hingga mudah mengalami sakit sendi, dengan cukup konsumsi omega 3 akan mampu mencegah hl tersebut"""

Produk omega 3 yang bisa di order.

Nature omega 3 squalane banyak di manfaatkan untuk berbagai terapi pengobatan penyakit maupun kecantikan dengan efek khasiat sangat positif dan berikut produk berbahan minyak ikan atau squalane kwalitas terbaik yang tersedia:
  • DEEP BEAUTY SQUALANE HPAI (serum untuk kulit)
  • NATURE OMEGA 3 SQUA.( kapsul softgel)
  • SUPER SQUA VIT. (Kapsul softgel)
  • DEEP SQUA HPAI. (Kapsul Softgel)

Khasiat manfaat omega 3 squa untuk kesehatan.

Banyak fungsi dan kegunaan nature omega 3, 6 ,9 untuk menjaga kesehatan tubuh sekaligus sebagai suplemen vitalitas dan stamina tubuh dan berikut beberapa rincian khasiat dari omega 3 lebih lengkapnya:
Menjaga kesehatan jantung.
Banyak riset di lakukan yang menyatakan bahwa omega 3 sangat baik dalam merawat kesehatan organ jantung, penjelasan medisnya adalah omega 3 berkhasiat baik dalam menjaga keelastisan lubang pembuh darah arteri tetap bersih dari plak dan toksid sehingga jantung memompa darah yang sehat. Dampak lainnya detak jantung akan stabil dan tekanan darah juga normal (mencegah hipertensi).
Menjadikan otak lebih pintar+daya ingat meningkat.
Omega 3 terbukti menjadi pensuplay nutrisi otak nomor 1 khasiatnya, memiliki mekanisme membangun membran sel pada systen neurologis dari jalur sinyak otak. Proses ini terbukti secara medis dalam berbagai riset sangat baik menstimulasi pengembangan otak anak, remaja hingga manula untuk daya fikir lebih pintar, kreatif dengan ingatan yang lebih kuat
Memudahkan tubuh menyerap nutrisi.
Omega 3 dapat dengan cepat melarutkan bebebagai vitamin yang masuk ke dalam tubuh melalui berbagai makanan yaitu pitamin A , D , E dan K. Dengan bantuan  omega 3 berbagai nutrisi dan vitamin tersebut akan mudah di serap tubuh dalam menjaga kesehatan penglihatan, mengatasi inveksi bakteri, menjaga kesehatan kulit, perlancar sirkulasi darah ke jantung, mencegah kekntalan darah serta menguatkan struktur tulang.
Nutrisi cepat hamil dan pertumbuhan janin.
Sebuah riset mengungkapkan bagi pasutri yang ingin cepat istrinya hamil atau yang sudah hamil untuk mengkonsumsi omega 3 agar cepat hamil dan omega 3 memiliki peran penting dalam tumbuh kembann janin dan balita. Khusus bumil konsumsi omega 3 mulai trisemester pertama dan kedua saja, untuk menghindari pendarahan saat melahirkan karena omega 3 berfungsi sebagai pengencer darah.
Suplemen untuk penderita diabetes.
Omega squa sangat baik dalam fungsi sebagai pembersih racun dan plak dalam lubang pembuluh darah sehingga mampu mengontrol dan mengolah glukosa dalam darah, hal ini sangat membantu terapi penyembuhan diabetes melitus.
Untuk pengobatan alergi.
Omega mempunyai khasiat signifikan untuk meringankan gejala berbagai jenis alergi, merutinkan konsumsi omega 3 akan memperbaiki antibodi dan menurunkan tinggal alergitas tubuh terhadap berbagai jenis penyebabnya.
Mengatasi kepikunan (alzheimer)
Sudah tak terhitung hasil penelitian yang menyembutkan khasiat omega 3 sebagai nutrisi otak terbaik sehingga untuk masalah kepikunan hingga penyakit alzheimer bisa di bantu kesembuhan menggunakan natureomega squa.
Mambantu tumbuh kembang anak dan balita.
Omega 3 squa khususnya yang berasal dari ikan terbukti secara medis dapat mensuport kesehatan anak secara totalitas baik pisik maupun psikis, sehingga bagus konsumsi omega 3 untuk anak hiperaktif, agar anak cerdas, disleksia serta ADHD.
Berkhasiat sebagai herbal anti inflamasi.
Efek tersebut membuat omega 3 sangat di rekomendasikan di konsumsi oleh pasien sesak nafas atau asma, eksim dan peradangan nyeri sendi akibat rematik atau asam urat.
Penghilang nyeri bagi wanita menstruasi.
Hasil penelitian menunjukan saat wanita datang bulan dan membarenginya dengan minum omega 3 mampu menurunkan rasa nyeri haid cukup signifikan, hal ini karena kandungan EPA dan DHA pada squalane yang berfungsi menurunkan tingkat prostaglandine penyeba kejang dan nyeri perut ketika menstruasi.
Sangat di anjurkan saat masa kehamilan.
Zat zat essensial pada omega 3 terbukti memberikan dukungan penting dalam tumbuh kembang janin di dalam rahim hingga melahirkan khusus perkembangn syaraf, otak dan tulang sehingga akan menjadikan mental dan fisik bayi menjadi lebih kuat.
Omega 3 mencegah kekentalan darah.
Pembekuan darah memiliki implikasi yang buruk dalam perdaran darah yang menyebabkan aliran oksigen dan darah tersendat, hal ini dapat menimbulkan resiko penyakit berat seperti stroke, jantung koroner, gagal ginjal, diabeter dll. Omega 3 secara siqnifikan berkhasiat melancarkan sistem peredaran pembuluh darah.
Berkhasiat sebagai obat alami anti depresi.
Omega 3 bermanfaat dalam distribusi oksigen sehat ke otak sehingga mempnegaruhi mood yang lebij rileks. Hal ini yang menjadikan omega 3 baik di minum rutin oleh mereka yang bekerja dengan tekanan pikiran. Sehingga lebih rileks. Omega 3 befungsi jauh lebih baik sebagai suplemen anti depresan dibandingobat kimia.
Deep squalane untuk merawat pengelihatan.
Untuk kesehatan mata, deep squa omega 3 merupakan bagian penting sebagai nutrisi retina mata dan mencegah diabetic retinopatik.
Omega 3 squa untuk penurun kolesterol tinggi.
Data medis menunjukan mengkonsumsi ikan laut secara teratur terbukti mampu memperbanyak kolesterol baik (HDL) sekaligus memangkas kolesterol jahat (LDL)
Produk omega 3 kwalitas terbaik.
Bagi anda yang ingin mendapatkan prodak squalane baik untuk menjaga kesehatan mapun kecantikan berikut ini beberapa rekomedasi produk omega 3  squa yang bisa anda beli.

 

2. Nama :Deep squa hpai.

Khasiat Nature omega 3 squa untuk kesehatan otak dan jantung


Produksi : Herba Penawar alwahida.
Legalitas: POM SD 111342151
Packing : Botol isi 100 kapsl softgel dan 5 kapsul softgel).

Price:
Isi 50 kapsl:285.000
Isi 100 kapsl: 500.000

 

3. Nama : Super Squa vite

Khasiat Nature omega 3 squa untuk kesehatan otak dan jantung

Produksi: CV SW mandiri.
Pemasaran:An Nafi.
Legalitas : POM SI 083 302 961
Pansking : Botol Isi 70 kapsl.

Price : 135.000

 

4. Nama: Deep beauty squalane (oles/perawatan kulit).


Produksi: Herba PenawarAlwahida.
Legalitas : BPOM RI CA 18102102113
Halal MUI : LPPOM~MUI 071500084551209
Packing: Botol Isi 30ml.

Price : 360.000

NB: Semua price sebelum termasuk ongkir.

Sistem pemesanan di SINI

Tag:
manfaat omega 3 6 9
manfaat omega 3 bagi manusia
manfaat omega 3 untuk jantung
manfaat omega 3 salmon
manfaat omega 3 fish oil wellness
manfaat omega 3 untuk otak
manfaat omega 3 bagi ibu hamil
manfaat omega 3 untuk anak
0 Komentar untuk "Khasiat Nature omega 3 squa untuk kesehatan otak dan jantung"
Back To Top