Obat Alami Herbal Diabetes, jerawat,Asam Urat,Kolesterol,Darah Tinggi,Pemutih Wajah Hp : 0852 8432 1085

CARA PEMESANAN

  • Format pesan: Nama Produk # Nama Anda # Alamat Lengkap # Info Kapan Transfer
  • Contoh: Cream Gamat 1 , Alpha Gamat 1 # Syahrini # Desa Bojong Rt 01 Rw 01 No 2 , Cicadas, Gunung Putri, Bogor, Jabar ( Patokan: Samping Rumah Pak RT) # Transfer Besok Jam 09.00
  • Di Kirim 1 hari Setelah Transfer ( Transfer Dulu)
  • SMS/WA Ke  : 0852 8432 1085
  • REKENING : BCA: 5720-4284-17,  BRI : 0806-0103-580-6530 Semua An. SRIYONO
  • Pengiriman Senin - Jumat, (Sabtu - Minggu - Tgl Merah Libur )


Jual Khasiat kapsul Seduh sarang semut papua asli original

Jual Khasiat kapsul Seduh sarang semut papua asli original

Susunan manfaat sarang semut 77 kering asli original dari papua berupa kapsul dan seduh untuk jantung, antikanker, kista dan bagi kecantikan kesehatan tubuh....Keterkenalan sarang semut papua dan kalimantan memang sudah merata menyebar hingga ke luar negeri, hal ini tak terlepas dari kompleksitas khasiat sarmut itu yang dari data riset menuliskan sebagai obat anti kanker yang ampuh, antioksidan yang tinggi menjadikan sarang semut kering asli papua ini banyak di manfaatkan sebagai obat asam urat rematik, jantung koroner, darah tinggi (hipertensi),migrain, vertigo, obat maag kronis akut, stroke, diabetes melitus (kencing manis), tumor, penggenjot stamina lemah hingga alergi, bisa menggunakan terapi sarang semut papua untuk perjalanan proses terapi pengobatannya.
Sarang semut papua kini bisa anda peroleh tidak harus jalan kaki atau naik pesawat ke negeri papua, karena banyak yang jual online dan offline termasuk di situs ini yang menjual dengan harga wajah sarang semut papua asli original dalam kemasan kapsul atau kering yang di seduh dulu dengan air panas seperti membuat teh sarmut.

Berbagai kekayaan manfaat dan khasiat sarang semut papua.

Sarang semut sejatinya adalah batang potong pada bagian bawah yang di jadikan sebagai persembunyian atau rumah semut sehingga membuat kelokan sarang yang unik, dan setelah sarang itu di unduh maka peninggalan semut pada sarang tersebut memiliki banyak kandungan nutrisi dan antioksidan yang sangat tinggi dengan berbagai kegunaan khasiat untuk berbagai pengobatan penyakit ringan, berat, akut hingga kronis, dan berikut beberapa penyakit yang di bantu kesembuhannya dengan sarang semut seduh mapun kapsul.
Sebagai obat anti kangker dan tumor ganas.
Ahli medis menyatakan Kandungan zat falvanoid dan antioksidan yang tinggi di percaya memiliki kemampuan mematikan virus yang kuat sehingga bisa di gunakan untuk mencegah penyebaran sel sel kanker dan tumor berbagai tipe dan jenis baik ganas maupun jinak termasuk kista.
Mengotrol gula darah penderita kencing manis.
Hasil penelusuran testimo dan pengguna sarang semut menyampaikan bahwa merutinkan diri minum ramuan sarang semut mampu mengurangi kecanduan akan asupan insulin buatan. Hal ini membuat sarang semut di percaya memiliki kekuatan dalam mendorong produksi insulin oleh pankreas. Dampak selanjutnya sistem tubuh akan mampu mengolah gulkosa dalam darah dan menongotrol dalam kadar yang normal dan aman.
Sarmut unruk pengobatan strok berat dan sedang.
Mineral mineral organik pada sarang semut papua dapat membersihkan lubang pembuluh darah ke otak menjadi lebih bersih dan lancar sehingga pasokan oksigen dan darah ke otak menjadi lancar, metode ini akan menjadi terapi pengobatan stroke yang cepat efek penyembuhannya.
Mengatasi gangguan lambung, pencernaan dan maag kronis akut.
Flavanoid tinggi pada sarang semut berfungsi sebagai anti bakteri yang baik sehingga dapat menyehatak sistem pencernaan. Bagus untuk suplemen rutin penyakit maag.
Untuk pengobatan kepala migren.
Nutrisi flavanoide dan multi mineral kayak kalsium, natrium dan magnesium sangat berkhasiat memberikan efek pengobatan sakit kepala sebelah akibat penymbutan oksigen pada sebagian kepala bagian kiri atau kanan.
Mengotrol tekanan darah tinggi.
Flavanoid dan tokoferol pada sarmut papua memiliki fungsi dalam mengencerkan kekentalan darah sehingga kekakuan pembuluh darah bisa di atasi, lubang pembuluh darah akan lebih elastis dan rileks sehingga tekanan darah akan normal dan terhindar dari penyakit hipertensi.
Sarang semut papua untuk obat jantung koroner.
Kalsium dan kalium pada sarmut kering di percaya mampu mengobati berbagai masalah probem jantung, menormalkan detak jatung dan mencegah resiko penyakit jantung koroner (PJK).
Mengatasi asam urat, rematik dan nyeri persendian.
Zat enzim xhantine oxidasi dan antioksidan berkhasiat merawat sistem persendian tubuh sehingga bisa di gunakan sebagai obat herbal radang nyeri sendi seperti asam urat, rematik dan berbagai masalah nyeri sendi.
Sarang semut papua asli original masih memiliki sekian banyak khasiat dan manfaat lainnya khhusus sebagai tonik dan suplemen untuk meningkatan stamina dan kekebalan tubuh untuk mendapatkan anti bodi yang lebih kuat dan tidak mudah sakit.

Tersedia produk sarang semut papua asli original.

Kemasan kapsul:



Brand: Sarang semut 77
Produksi: CV. Naturindo.
Bahan racikan: 75% sarmut dan 25 % habbatussauda.
Halal MUI :No. 00170016360701.
Price: 75 ribu ( belum termasuk ongkir).

Kemasan Seduh.

Jual Khasiat kapsul Seduh sarang semut papua asli original


Brand : Sarang semut rebus.
Produsen : UD. Fira Papua.
Bahan Racikan : 100% sarang semut papua.
Depkes : P IRT 210917208181.
Kemasan: Bungkus plastik Netto 100 gram.
Price : 55.000 (belum tremasuk ongkir).

Cara ordernya KLIK SINI


0 Komentar untuk "Jual Khasiat kapsul Seduh sarang semut papua asli original"
Back To Top