Obat Alami Herbal Diabetes, jerawat,Asam Urat,Kolesterol,Darah Tinggi,Pemutih Wajah Hp : 0852 8432 1085

CARA PEMESANAN

  • Format pesan: Nama Produk # Nama Anda # Alamat Lengkap # Info Kapan Transfer
  • Contoh: Cream Gamat 1 , Alpha Gamat 1 # Syahrini # Desa Bojong Rt 01 Rw 01 No 2 , Cicadas, Gunung Putri, Bogor, Jabar ( Patokan: Samping Rumah Pak RT) # Transfer Besok Jam 09.00
  • Di Kirim 1 hari Setelah Transfer ( Transfer Dulu)
  • SMS/WA Ke  : 0852 8432 1085
  • REKENING : BCA: 5720-4284-17,  BRI : 0806-0103-580-6530 Semua An. SRIYONO
  • Pengiriman Senin - Jumat, (Sabtu - Minggu - Tgl Merah Libur )


Waspadai efek samping Vagina Cleansing

Waspadai efek samping Vagina Cleansing

Sebanyak 20 sampai 40 persen wanita Amerika berusia 15 sampai 44 tahun dievaluasi menggunakan vagina pembersih kewanitaan sabun. Tertinggi rata-rata sebenarnya diduduki oleh sekelompok remaja, perempuan Afrika-Amerika dan Latin wanita darah.

Selain menyediakan rasa segar dari organ kewanitaan, sabun pembersih vagina diperlukan untuk menghilangkan bau pada organ vaginanya. Selain itu, vagina sering digunakan sabun untuk mencuci tubuh vaginanya untui saat menstruasi atau setelah menstruasi.

Tidak hanya itu, manfaat sabun pembersih vagina juga dianggap membantu mencegah perempuan dari infeksi menular seksual dan membantu mencegah kehamilan.

Sayangnya, penelitian dan ahli medis bahkan berpendapat sebaliknya. Ya, dampak sabun pembersih vagina hanya tidak efektif mencegah semua masalah di atas.

Bahkan, efek buruk dari sabun pembersih vagina sebenarnya meningkatkan risiko infeksi pada organ genital, komplikasi kehamilan dan masalah kesehatan lainnya.



Keuntungan menggunakan sabun vaginanya?

Beberapa wanita mengatakan itu sangat bersih dan abrasif menggunakan vagina pembersihan sabun. Begitu banyak hasil uji klinis berkaitan dengan penggunaan keuntungan dari vagina pembersihan sabun. Secara keseluruhan, survei memberikan hasil positif.

Namun, di sisi lain, ada penelitian yang menemukan efek negatif dari penggunaan vagina pembersihan sabun. Misalnya, menggunakan enam bulan sebelum kehamilan akan mempengaruhi risiko kelahiran prematur. Bahkan, satu studi juga efek buruk pada vagina penggunaan pembersih sabun berkorelasi dengan peningkatan risiko kelahiran prematur. Berikut temuan medis seperti dilansir WebMD:



infeksi vagina karena bakteri

Jelaslah bahwa penggunaan sabun dan pembersih vagina mengganggu keseimbangan alami dari bakteri dalam tubuh vagina atau biasa disebut flora vagina. Sabun terbukti mengubah kondisi alam yang terkait dengan pengembangan bakteri vagina menyebabkan infeksi. Studi ini juga menemukan bahwa ketika wanita berhenti menggunakan sabun pembersih vagina akan terlalu terpengaruh oleh bakteri vagina.



infeksi rahim (penyakit radang panggul)

PID adalah infeksi rahim dan sebagainya. Penelitian Menemikan bahwa wanita yang menggunakan sabun pembersih risiko vagina 73% lebih tinggi terkena infeksi rahim.



komplikasi kehamilan

Wanita menggunakan sabun sebanyak seminggu sekali yang kesulitan lebih rentan hamil dibandingkan mereka yang tidak.

Vagina sabun pembersih akan meningkatkan risiko kehamilan ektopik oleh 76%. Pada kehamilan ektopik, embrio akan ditanamkan di luar rahim. Mengerikan, penggunaan lebih sering sabun vaginanya, kemungkinan memiliki kehamilan ektopik akan lebih tinggi.

Kanker serviks

Menggunakan sabun pembersih vagina setidaknya sekali seminggu meningkatkan peluangan berisiko kanker serviks.


Jadi harus wanita menggunakan sabun pembersih vagina?

ahli kesehatan berbasis, termasuk American College of Obstetricians dan Gynecologists (ACOG), akan disarankan untuk menjauh dari vagina pembersihan sabun.

Mari kita memiliki bau vagina yang normal yang tepat. Kecuali dinyatakan lain, bau yang sangat kuat, yang menunjukkan adanya infeksi.

Benar-benar mengurangi bau vagina dengan mengendalikan bakteri alami. mencuci vagina dengan air hangat dan sabun ringan konten dari tekstur dan lembut dicuci dengan pembersih.


Crystal X Asli Original Nasa

Herbal Alami Untuk Berbagai Masalah Kewanitaan

Info Produk BACA KE SINI

Tag : kesehatan
0 Komentar untuk "Waspadai efek samping Vagina Cleansing"
Back To Top